Pemain Ini Berpeluang Geser Van Dijk Jadi Bek Termahal di Dunia

Harry Maguire saat berseragam Hull City (Foter)

Arah - Manchester United belum menyerah untuk mendapatkan pemain belakang Leicester City, Harry Maguire. Bahkan Setan Merah dikabarkan siap menjadikan eks pemain Hull City itu sebagai bek termahal di dunia.

Untuk merealisasikan kepindahan Maguire ke Old Trafford, MU menyiapkan dana 80 juta poundsterling atau sekitar Rp1,4 triliun. Sebelumnya, The Red Devils sudah mengajukan penawaran pertama ke Leicester senilai 70 juta poundsterling, namun ditolak klub berjuluk The Foxes itu.

Dikutip dari The Sun, MU kemudian menaikkan penawaran ke angka 80 juta poundsterlig untuk mendapatkan bek tengah berusia 26 tahun itu. Dengan angka itu jika tercapai kesepakatan, Maguire akan menjadi bek termahal di dunia.

Baca Juga: Ini Alasan Hazard Pilih Nomor 23 yang Pernah Digunakan Beckham
Tak Lagi 7, Ini Nomor Jersey Antoine Griezmann di Barcelona

Saat ini status bek termahal di dunia masih melekat pada pemain Liverpool Virgil van Dijk. The Reds mendatangkan Van Dijk dari Southampton dengan nilai transfer 75 juta poundsterling.

MU berpeluang mendapatkan Maguire karena Leicester sudah mendapatkan pengganti jika pemainnya itu pergi. Leicester telah menyepakati transfer Lewis Dunk dari Brighton dengan nilai 45 juta poundsterling.

Berita Terkait

Antisipasi Hengkangnya Pogba, MU Bidik 2 Punggawa Barcelona      Antisipasi Hengkangnya Pogba, MU Bidik 2 Punggawa Barcelona
Jika Pogba Gabung Real Madrid, Ini Nilai Transfernya Jika Pogba Gabung Real Madrid, Ini Nilai Transfernya
Gelandang Barcelona Membuat Fans MU Terbelah                     Gelandang Barcelona Membuat Fans MU Terbelah

#harry miguare #Manchester United #Transfer Pemain #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar