Ingin Dapat Pemain Gratis, Belajar pada Juventus

Klub raksasa Italia Juventus

Arah - Juventus bisa dikatakan efektif di bursa transfer, terutama dalam hal mendatangkan pemain secara gratis. Di tahun 2019 ini, Si Nyonya Tua telah mendapatkan tiga pemain tanpa harus merogoh kocek.

Juventus baru saja mendatangkan Adrien Rabbiot dari Paris Saint Germain (PSG) tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Pemain 24 tahun yang meninggalkan Paris karena hubungannya dengan klub semakin memburuk akan menambah opsi permainan JUventus.

Sebelumnya, Juventus telah mendatangkan Aaron Ramsey dari Arsenal juga secara gratis. Ramsey merupakan salah satu gelandang terbaik yang dimiliki Arsenal. Selama 11 tahun memperkuat The Gunners, Ramsey mengoleksi 64 gol.

Satu pemain lainnya yang didapatr Juventus secara gratis adalah kiper veteran Gianluigi Buffon. Eks kiper timnas Italia itu hanya semusim memperkuat PSG dan memutuskan pulang ke Turin.

Ketika santer beredar kabar yang menyebutkan Juventus akan bersabar menunggu kedatangan Christian Eriksen bukan hal mengejutkan. Gelandang Tottenham Hotspur itu bisa didapatkan gratis pada 2020.

Baca Juga: Sebentar Lagi, De Gea Jadi Kiper Bergaji Tertinggi di Dunia
Setelah Real Madrid, Barcelona Rekrut Pemain Muda Jepang

Sepanjang satu dekade terakhir, Juventus tak tertandingi dalam hal mendatangkan pemain secara gratis. Sebut saja Andrea Pirlo dari AC Milan, Paul Pogba (Manchester United)m Fabio Cannavaro (Real Madrid), Fernando Llorente (Athletic Bilbao), Kingsley Coman (PSG), Sami Khedira (Real Madrid), Dani Alves (Barcelona) dan Emre Can (Liverpool).

Berita Terkait

Diisukan Tak Betah di Real Madrid, Ini Tanggapan Morata Diisukan Tak Betah di Real Madrid, Ini Tanggapan Morata
Spekulasi Masa Depan Pogba, Gabung Real Madrid Atau Juventus?    Spekulasi Masa Depan Pogba, Gabung Real Madrid Atau Juventus?
Tinggalkan Juventus, Dani Alves Pilih Reuni Dengan Guardiola Tinggalkan Juventus, Dani Alves Pilih Reuni Dengan Guardiola

#Juventus #Transfer Pemain #Aaron Ramsey #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar