Spekulasi Neymar, Juventus Tawarkan Dybala dalam Kesepakatan?

Paulo Dybala. (Foto: twitter/ @PauDybala_JR)

Arah -Spekulasi masa depan Neymar masih berhenbus kencang. Tidak hanya Barcelona, Juventus juga dikabarkan tertarik dengan pemain timnas Brasil iru. Bahkan Bianconeri akan memasukkan Paulo Dybala ke dalam kesepakatan untuk mendapatkan eks bintang Barcelona itu.

Dalam beberapa kesempatan Neymar dengan terang-terangan mengatakan ingin meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG). Neymar disebut-sebut akan kembali ke klub lamanya, Barcelona. Namun hingga kini belum ada kesepakatan Barcelona dengan PSG terkait transfer Neymar.

PSG menginginkan balik modal aatau setidaknya 222 juta euro bagi klub yang ingin memboyong bintangnya itu. Harga Neymar yang selangit menjadi hambatan Barcelona untuk memulangkannya ke Camp Nou. Apalagi Klub Catalan baru saja merogoh kocek 120 juta euro untuk mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Dikutip dari L'Equipe, Barcelona telah mengajukan tawaran verbal belum tertulis kepada PSG. Tawaran itu berupa 40 juta euro (sekitar Rp 626 miliar) plus Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho untuk dibarter dengan Neymar. Namun tawaran itu ditolak klub raksasa Prancis itu.

Baca Juga: Kejar Neymar, Barca Tawarkan 40 Juta Euro Plus Coutinho-Rakitic
Ingin Dapat Pemain Gratis, Belajar pada Juventus

Kabar terbaru, Neymar dihubungkan dengan klub Liga Serie A, Juventus. Spekulasi itu muncul setelah ayah Neymar diklaim akan bertemu dengan Direktur Juventus, Fabio Paratici di Turin.

Media Spanyol, El Chiringuito melaporkan peluang Neymar untuk bergabung dengan Juventus. Si Nyonya Tua dikabarkan akan memasukkan Paulo Dybala ke dalam kesepakatan untuk mendatangkan Neymar.

Sejak Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus, performa Dybala seakan meredup. Musim lalu, penyerang asal Argentina itu hanya mencetak 10 gol dari 42 pertandingan di semua kompetisi.

Berita Terkait

Kejar Neymar, Barca Tawarkan 40 Juta Euro Plus Coutinho-Rakitic  Kejar Neymar, Barca Tawarkan 40 Juta Euro Plus Coutinho-Rakitic
Dukungan Pemain Barcelona Jika Neymar Balik ke Camp Nou Dukungan Pemain Barcelona Jika Neymar Balik ke Camp Nou
Muncul di Video Peluncuran Jersey Baru, Neymar Bertahan di PSG? Muncul di Video Peluncuran Jersey Baru, Neymar Bertahan di PSG?

#paulo dybala #Neymar #Paris Saint Germain #Barcelona #Juventus #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar