Unik, Pasangan Ini Menikah dengan Mahar Saham

Ilustrasi Pernikahan (Foter.com)

Arah - Berbeda dengan mempelai pria pada umumnya, Muhammad Fadhli Lubis memilih saham sebagai mahar pernikahannya. Mahar saham itu diberikan Fadhli mempelai wanita, Rizki Annisa yang menjado psangannya.

Fadhli memberikan 10 lot saham PT Mayora Indah Tbk (MYOR) sebagai mahar pernikahannya dengan Annisa. Berdasarkan data perdagangan Jumat (19/7/2019), harga saham MYOR berada pada level Rp2.220 per lembar.

Instagram Bursa Efek Indonesia Perwakilan Sumatera Utara (BEI Sumut) @idx_sumut mengunggah foto Fadhli dan Annisa dengan mahar saham dalam sebuah frame pada akad nikah di Padangsidempuan, Sumatera Utara, Sabtu, (13/7/2019).

Baca Juga: Ini yang Membuat Sapi Jantan Pecahkan Rekor Dunia
Dinyatakan Meninggal, Pria di India Bangun Saat Akan Dimakamkan

"Bertambah satu lagi investor Sumatera Utara yang menggunakan saham sebagai hadiah Pernikahannya. Selamat kepada kakak Rizki Annisa, S.TP & Muhammad Fadhli Lubis S.Kom. Akad dan resepsi 13 Juli 2019 di Padangsidempuan, hadiah pernikahan 10 lot saham mayora (MYOR). Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warrahmah. Amiin," tulis akun @idx_sumut, Sabtu (20/7/2019).

Sebelumnya sudah ada pasangan yang menjadikan saham sebagai mahar. Dilansir laman IDXC, bberapa bulan lalu ada pasangan yang memilih saham Bank Mandiri (BMRI) dan ACE Hardware Indonesi (ACES) sebagai maharnya.

Berita Terkait

Fed Naikkan Suku Bunga, Harga Emas Berjangka Ikutan Naik Fed Naikkan Suku Bunga, Harga Emas Berjangka Ikutan Naik
Presiden Jokowi Lantik Djoko Setiadi Sebagai Kepala BSSN Presiden Jokowi Lantik Djoko Setiadi Sebagai Kepala BSSN
Wow Samsung Rilis DeX Station Bertenaga Ekstra di 2018 Nanti Wow Samsung Rilis DeX Station Bertenaga Ekstra di 2018 Nanti

#pernikahan unik #mahar unik #saham #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar