Putra Mahkota Abu Dhabi Kunjungi Indonesia

Presiden Jokowi menyambut langsung Putra Mahkota Abu Dhabi Sheikh Mohamed Bin Zayes Al-Nahyan, di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (24/7). (JAY/Humas)

Arah - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyambut langsung kedatangan Putra Mahkota Abu Dhabi sekaligus Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata Uni Emirat Arab (UEA) Sheikh Mohamed Bin Zayes Al-Nahyan, di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (24/7/2019).

Dari bandara Presiden Jokowi dan Sheikh Mohamed Bin Zayes Al-Nahyan menumpang mobil yang sama untuk menuju Four Season Hotel, Jakarta.

Sambutan resmi Presiden Jokowi atas kunjungan Putra Mahkota UEA akan dilakukan di Istana Kepresidenan Bogor, Jabar, Rabu siang. Dalam kesempatan ini juga akan dilakukan pertemuan bilateral antara delegasi kedua negara, dan akan diakhiri dengan penandatanganan kerjasama.

Dilansir setkab.go.id, Presiden Jokowi dalam kesempatan itu didampingi antara lain Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri ESDM Iganisius Jonan, dan Gubernur Banten Wahidin Halim.

Baca Juga: Amnesti Baiq Nuril Diputuskan Usai DPR Dapat Penjelasan Menkumham
Gantikan May, Boris Johnson DIlantik Menjadi PM Inggris Besok

Sebelumnya Menlu Retno Marsudi mengatakan, dalam kunjungannya ke Indonesia, Pangeran Mahkota Uni Emirat Arab membawa rombongan 10 menteri dan sejumlah pengusaha. Menurut Menlu, dalam rapat terbatas, pekan lalu, Presiden Jokowi melihat satu per satu kerja sama ekonomi, investasi terutama yang dapat dilakukan dengan Uni Emirat Arab.

Situs Prince Crown Court UAE cpc.gov.ae menyebutkan Sheikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan merupakan Pangeran Mahkota Abu Dhabi dan Deputi Komandan Pasukan Bersenjata UAE. Dia merupakan putra Sheikh Zayed bin Sultan Al Nahyan, yang lahir di Al Ain pada 11 Maret 1961.

Berita Terkait

Galau Dan Bingung, Presiden  Jokowi Beli Sepatu di Bandung Galau Dan Bingung, Presiden Jokowi Beli Sepatu di Bandung
Presiden: kontruksi Indonesia setara dengan Jepang dan Jerman Presiden: kontruksi Indonesia setara dengan Jepang dan Jerman
Jadwal Operasi MRT Jakarta Fase I Jadwal Operasi MRT Jakarta Fase I

#presiden jokowi #Pangeran Abu Dhabi #Mohamed Bin Zayes Al-Nahyan #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar