Tolak Barcelona, Bocah Ajaib Belanda Pilih Gabung PSG

Pemain muda Paris Saint Germain (PSG) Xavi Simons (Twitter)

Arah - Tak hanya pemain top berharga mahal, Paris Saint-Germain (PSG) juga membidik pemain muda bertalenta. Klub raksasa Prancis iti baru saja mengikat Xavi Simons, pemain muda 16 tahun dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

"Gelandang Belanda sudah menandatangani kontrak hingga Juni 2022," cuit PSG dalam akun Twitter-nya, Rabu (24/7/2019).

Simons yang dijuluki anak ajaib dari Belanda itu sebelumnya menolak kontrak senilai 200 ribu euro per tahun yang ditawarkan Barcelona. Surat kabar Spanyol, Mundo Deportivo melaporkan Simons juga melepas peluang dirinya masuk tim muda Barcelona,

Baca Juga: Brasil Urutan 2, Ini Posisi Indonesia di Peringkat Terbaru FIFA
Insiden di Copa America, Ini Hukuman yang Diputuskan untuk Messi

Calon bintang Belanda di masa depan itu belum lama ini mengumumkan kepada 1,7 juta follower di akun media sosialnya bahwa dirinya akan meninggalkan Barcelona. Namun saat itu, pemain 16 tahun tidak menyebutkan klub yang menjadi tujuannya.

Perekrutan Simons tak lepas dari campur tangan agennya. Mino Raiola yang juga menaungi pemain top seperti Paul Pogba dan Matthijs De Ligt. Simons akan menjalani debutnya bersama tim muda PSG di ajang Youth Champions yang merupakan versi junior dari Liga Champions. 

Berita Terkait

Kejar Neymar, Barca Tawarkan 40 Juta Euro Plus Coutinho-Rakitic  Kejar Neymar, Barca Tawarkan 40 Juta Euro Plus Coutinho-Rakitic
Muncul di Video Peluncuran Jersey Baru, Neymar Bertahan di PSG? Muncul di Video Peluncuran Jersey Baru, Neymar Bertahan di PSG?
PSG Ikut Bersaing dengan MU dan Barcelona Dapatkan De Ligt PSG Ikut Bersaing dengan MU dan Barcelona Dapatkan De Ligt

#Paris Saint Germain #Barcelona #Bocah Ajaib #Xavi Simons #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar