Klub Milik David Beckham Rekrut 2 Pemain Pertama

Mantan Bintang Manchester United David Beckham (friskytuna/Foter.com)

Arah - Klub milik mantan bintang timnas Inggris David Beckham, Inter Miami, mengumumkan perekrutan dua pemain pertamanya. Keduanya adalah dua pemain muda Argentina, Matias Pellegrini dan Julian Carranza.

Lewat akun twitter resmi-nya @intermiamicf, Inter Miami menyambut kedatangan Pellegrini dan Carranza yang baru akan bergabung pada Januari 2020. Saat ini keduanya masih bermain di klub masing-masing/

Pellegrini membela klub Argentina, Estudiantes de Plata. Sedangkan Carranza bakal dipinjamkan dulu Banfield sebelum bergabung dengan Inter Miami.

"Sangat penting bagi kami untuk menemukan penyerang muda yang berada di puncak karier mereka serta memiliki potensi menjadi pemain yang sangat baik di liga ini," ujar Direktur Olahraga Inter Miami Paul McDonough.

"Kami akan terus membangun dan menambah pemain berkualitas yang dibutuhkab klub. Kami mulai dengan pemain muda, tetapi kami juga tahu pemain veteran yang datang dari luar negeri dan dalam liga perlu menyeimbangkan daftar pemain dari waktu ke waktu," tambah McDonough.

Pellegrini melakoni debut untuk Estudiantes tahun lalu dan telah mencetak tiga gol dalam 15 pertandingan, termasuk dua kali di Copa Libertadores. Selain itu dia juga membela timnas Argentina U-20 dan U-17.

Carranza yang pindah ke Buenos Aires pada usia 13 tahun bergabung dengan akademi Banfield. Dia berada di musim keduanya dengan torehan 10 gol dalam 30 pertandingan.

Baca Juga: Ini 6 Kandidat Pemain Terbaik Piala Indonesia
Duel Penentu Gelar Juara Piala Indonesia di Makassar

Beckham yang pensiun pada 2013 sete;ah 20 tahun menjalani karir sebagai pemain sepakbola adalah Presiden Inter Miami. Mantan pemain Manchester United itu menandatangi kontrak dengan Los Angeles Galaxy pada 2007 dan memiliki opsi mendirikan klub MLS.

Opsi tersebut pada 2014 digunakan Beckham untuk membeli klub MLS seharga 25 juta dolar Amerika (sekitar Rp350 miliar). MLS pada menyetujui tim, warna, nama dan logo milik Beckham pada September 2019.

 

Berita Terkait

Ini Kejutan Beckham untuk Paramedis dan Pasiennya Ini Kejutan Beckham untuk Paramedis dan Pasiennya
Jika MU Tampil Seperti vs West Ham Akan Mudah Disingkirkan Barca Jika MU Tampil Seperti vs West Ham Akan Mudah Disingkirkan Barca
Ini Saran Ferguson untuk Manchester United Menuju Perubahan Ini Saran Ferguson untuk Manchester United Menuju Perubahan

#David Beckham #MLS #LA Galaxy #Manchester United #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar