Gareth Bale Terancam Batal ke Cina, Real Madrid Jadi Penyebabnya

Gareth Bale (kiri) dan Aaron Ramsey saat membela timnas Wales pada ajang Euro 2016 di Prancis. (Twitter/@Squawka)

Arah - Kepindahan bintang Real Madrid Gareth Bale ke klub Liga Super Cina, Jiangsu Suning terancam batal. Proses negosiasi menemui jalan buntu karena Los Blancos mensyaratkan nilai transfer yang besar.

Setelah Zinedine Zidane kembali ke Madrid, Bale masuk daftar jual di bursa transfer musim panas 2019. Zidane secara terang-terangan mengatakan Bale tidak masuk dalam rencananya di musim 2019-20.

Bale sempat dikaitkan dengan Manchester United, Liverpool hingga Bayern Munchen. Namun Jiangsu yang paling serius untuk mendatangkan pemain Wales itu.

Akrir pekan lalu, proses kepindahan Bale ke Jiangsu sikabarkan hanya tinggal selangkah lagi. Eks bintang Tottenham Hotspur itu disebut-sebut akan mendapatkan bayaran 1 juta pounds per pekan yang menjadikan dirinya sebagai pesepakbola dengan gaji tertinggi di dunia.

Baca Juga: Gareth Bale Segera Menuju Liga Super China?
Tolak Barcelona, Bocah Ajaib Belanda Pilih Gabung PSG

Namun kabar terbaru dari Marca, kepindahan Bale kemungkinan besar batal kaarena Real Madrid mematok nilai transfer yang tinggi. Jiangsu Suning keberatan karena peraturan pemerintah di sana mengharuskan klub membayar pajak setara dengan jumlah biaya transfer di atas level tertentu.

Di sisi lain, Real Madrid ingin menggunakan dana hasil penjualan Bale untuk membeli gelandang Manchester United Paul Pogba. MU menetapkan banderol di atas 120 juta euro jika ada klub yang ingin membeli Pogba.

Berita Terkait

Saga Transfer, Ini yang Bisa Hambat Madrid Depak Bale       Saga Transfer, Ini yang Bisa Hambat Madrid Depak Bale
Real Madrid Tawarkan Bale, Mampukah MU Petrtahankan Paul Pogba? Real Madrid Tawarkan Bale, Mampukah MU Petrtahankan Paul Pogba?
Gareth Bale Segera Menuju Liga Super China? Gareth Bale Segera Menuju Liga Super China?

#Real Madrid #Gareth Bale #Transfer Pemain #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar