Tak Hanya Bale, Nasib Bintang Real Madrid Ini Juga Masih Gelap

James Rodriguez (Foter)

Arah -Tak hanya Gareth Bale. masa depan James Rodriguez bersama Real Madrid juga masih gelap. James kembali ke klub ibukota Spanyol setelah dua tahun masa peminjamannya di Bayern Munich berakhir.

Dikutip dari Marca, Rodriguez tiba di komplek lapangan Valdedebas, Spanyol, Senin (28/7/2019) sekitar pukul 8.25 waktu setempat. Bintang timnas Kolombia itu mengikuti sesi latihan ringan bersama Casemiro dan Eder Militao, dua rekannya yang juga baru kembali dari penampilan di Copa America 2019.

Meski kembali mengikuti sesi layihan, masa depan Rodriguez bersama pelatih Zinedine Zidane masih belum jelas. Gelandang serang itu kemungkinan akan segera berbicara dengan Zidane untuk memperjelas masa depannya di Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Final Kedua Piala Indonesia Digelar 6 Agustus Tetap di Makassar
Ini 6 Kandidat Pemain Terbaik Piala Indonesia

Jika Zidane memutuskan Rodriguez tak masuk dalam rencananya pada periode kepelatihan keduanya di Madrid, seperti yang disampaikannya kepada Gareth Bale dan Mariano Diaz, Rodriguez masih memiliki pilihan bergabung dengan klub lain.

Klub Serie A Napoli telah menyetakan ketertarikannya memboyong James ke Italia. Selain itu, dia juga masih bisa tetap di Spanyol karena Atletico Madrid juga dikabarkan tertarik merekrutnya. 

Berita Terkait

Napoli Rayu Pemain Real Madrid Ini dengan Jersey Maradona        Napoli Rayu Pemain Real Madrid Ini dengan Jersey Maradona
Madrid Bisa Jadikan Bintang Muda Ini Pemain Termahal di Dunia Madrid Bisa Jadikan Bintang Muda Ini Pemain Termahal di Dunia
Zidane: Tidak Mudah Bawa Fabregas ke Madrid Zidane: Tidak Mudah Bawa Fabregas ke Madrid

#Real Madrid #James Rodriguez #Transfer Pemain #Zinedine Zidane #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar