Atas Saran Ronaldo, Juventus Bidik Striker MU yang Diincar Inter

Marcus Rashford dan Romelu Lukaku (Foto: Twitter/ @ManUtd)

Arah - Masa depan Romelu Lukaku bersama Manchester United belum menemukan titik terang. Setelah Inter Milan, kini klub raksasa Italia, Juventus dikabarkan ingin mendaratkan Lukaku ke Turin.

Juventus ikut memanaskan bursa transfer untuk mendapatkan Lukaku. Si Nyonya Tua berpotensi menggagalkan upaya Inter yang sebelumnya disebut-sebut memburu pemain 26 tahun itu.

Untuk menunjukkan keseriusannya merekrut striker Belgia itu, Juventus siap memasukkan Paulo Dybala dalam penawaran ke MU. Agen pemain Argentina itu disebut sudah berada di London, Inggris untuk melakukan negosiasi.

Laporan The Sun mengungkapkan, rencana Juventus mendatangkan Lukaku terkait dengan Ronaldo. Bintang timnas Portugal itu disebut menyarankan Bianconeri merekrut Lukaku.

Baca Juga: Liverpool Dominasi Kandidat Pemain Terbaik Dunia FIFA
Turunkan Harga Neymar , PSG Siap Berunding dengan Barcelona

Lukaku telah mengisyaratkan ingin meninggalkan Old Trafford setelah manajer Ole Gunnar Solskjaer lebih memilih Marcus Rasford di lini depan. Musim lalu, Lukaku mencetak 15 gol dari 45 laga bersama MU.

Dia tidak terlibat penuh dalam laga pramusim MU. Absennya di beberapa laga pramusim disebut-sebut guna menyelesaikan kepindahannya dari Old Trafford. 

Berita Terkait

Gara-gara Masalah Pajak, Ronaldo Hengkang dari Madrid? Gara-gara Masalah Pajak, Ronaldo Hengkang dari Madrid?
Antisipasi Hengkangnya Pogba, MU Bidik 2 Punggawa Barcelona      Antisipasi Hengkangnya Pogba, MU Bidik 2 Punggawa Barcelona
Jika Jadi Pindah, Uang Hasil Penjualan Ronaldo Bisa Untuk.... Jika Jadi Pindah, Uang Hasil Penjualan Ronaldo Bisa Untuk....

#Romelu Lukaku #Cristiano Ronaldo #Juventus #Manchester United #Transfer Pemain #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar