Ini Sosok Kiper Pengganti Iker Casillas di Porto

Iker Casillas (Foter)

Arah - FC Porto mengumumkan telah mengontrak kiper Argentina Agustin Marchesin sebagai pengganti kiper veteran Iker Casillas. Eks kiper Real Madrid itu kini menjadi staf pelatih menyusul serangan jantung yang dialaminya beberapa waktu lalu.

Marchesin menyepakati kontrak empat tahun di Estadio do Dragao. Kiper berusia 31 tahun itu telah menuntaskan kepindahannya dengan nilai transfer 7,2 juta euro dari klub Liga Meksiko, America.

Casillas mengalami serangan jantung saat berlatih sehingga harus menjalani operasi pada awal Mei lalu. Mantan kapten Real Madrid dan Timnas Spanyol harus absen bermain untuk pemulihan.

Dalam satu pernyataannya, Porto menyebutkan Casillas akan menjadi “penghubung antara pemain, pelatih dan manajemen”, yang merupakan sebuah peran yang bisa diperluas ke fungsi lain di dalam klub.

Liga Portugal akan kembali bergulir pada 9 Agustus. Porto akan bertandang ke markas klub promosi Gil Vicente pada laga pembuka 10 Agustus.

Baca Juga: Tak Jadi Kandidat Pemain Terbaik FIFA, Neymar Kehilangan Rp47 M
Kritik Pedas Messi Berbuah Larangan Bela Timnas Argentina 3 Bulan

Marchesin adalah rekrutan ketujuh pelatih Sergio Conceicao selama musim panas ini. Sebelumnya Conceicao telah merekrut gelandang Timnas Jepang Shoya Nakajima dan penyerang Spartak Moscow Ze Luis.

Berita Terkait

Eks Kapten Real Madrid Terkena Serangan Jantung                  Eks Kapten Real Madrid Terkena Serangan Jantung
Spekulasi Masa Depan Pogba, Gabung Real Madrid Atau Juventus?    Spekulasi Masa Depan Pogba, Gabung Real Madrid Atau Juventus?
Ini Alasan Hazard Pilih Nomor 23 yang Pernah Digunakan Beckham Ini Alasan Hazard Pilih Nomor 23 yang Pernah Digunakan Beckham

#Iker Casillas #FC Porto #Transfer Pemain #Real Madrid #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar