Barcelona Akhirnya Bicara Rumor Transfer Neymar

Bintang Barcelona Neymar (Doha Stadium Plus.Foter.com)

Arah - Di bursa transfer musim panas ini, Neymar santer dikaitkan dengan Barcelona. Bintang Paris Saint Germain (PSG) itu telah mengungkapkan keinginannya meninggalkan Parc des Princes.

Setelah rumor Neymar menjadi liar, Wakil Presiden Barcelona Jordi Cardoner angkat bicara. Menurut Cardoner, Neymar mungkin tak bahagia di Paris. namun peluang bintang Brasil itu pulang ke Camp Nou musim panas ini telah tertutup.

"Neymar? Dia tidak bahagia di timnya saat ini tapi itu situasi yang harus diselesaikan di Paris," ujarnya kepada TV3 seperti dilansir Marca.

"Hari ini, saat ini, kami mencoret kemungkinan dia bisa bergabung. Kalau suatu hari ini ada topik Neymar lagi, kami akan bicara," tambahnya.

Baca Juga: Hajar Myanmar, Indonesia Lolos ke Semifinal Piala AFF U-15
Claudio Bravo Pahlawan City di Community Shield

Neymar meninggalkan klub Catalunya untuk bergabung dengan PSG dua tahun lalu. Saat itu klub raksasa Prancis itu harus merogoh kocek 222 juta euro untuk mendaratkan Neymar.

Sebenarnya PSG sudah melunak dan siap melepas bintangnya itu seharga 300 juta euro. Barcelona dikabarkan sempat mengajukan penawaran dengan mamasukkan Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic namun ditolak PSG.

Berita Terkait

Demi Neymar, Barcelona Siap Lepas Dua Pemainnya Demi Neymar, Barcelona Siap Lepas Dua Pemainnya
Turunkan Harga Neymar , PSG Siap Berunding dengan Barcelona Turunkan Harga Neymar , PSG Siap Berunding dengan Barcelona
Muncul di Video Peluncuran Jersey Baru, Neymar Bertahan di PSG? Muncul di Video Peluncuran Jersey Baru, Neymar Bertahan di PSG?

#Barcelona #Neymar #Paris Saint Germain #Transfer Pemain #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar