Spurs Kejar Bintang Bercelona dan Juventus Jelang Akhir Transfer

Tottenham Hotspur (Foter)

Arah - Jendela transfer musim panas untuk Liga Primer Inggris akan ditutup pada Kamis (8/8/2019) pukul 17.00 waktu setempat atau 23.00 WIB. Jelang penutupan jendela transfer, Tottenham Hotspur mulai bergeliat dalam perburuan pemain.

Spurs berusaha memanfaatkan sisa waktu untuk mendatangkan amunisi baru. Manajer Mauricio Pochettino dikabarkan telah pemain Barcelona, Pholippe Coutinho untuk bergabung dalam skuatnya.

Masa depan tengah dispekulasikan karena tidak lagi masuk tim utama Blaugrana. Di sisi lain, klub yang ingin merekrut mantan pemain Liverpool itu tak banyak karena Barcelona mematok harga tinggi

Seperti dikutip Sky Sports, Pochettino menginginkan Coutinho berseragam The Lilywhites untuk pengganti Christian Eriksen. Cepat atau lambat Eriksen bakal meninggalkan Spurs untuk berdabung dengan Manchester United atau Real Madrid.

Pochettino dan Coutinho pernah bekerja sama di Espanyol pada 2012. Saat itu Coutinho merupakan pemain pinjaman dari Inter Milan. Pochettino dianggap sosok yang mampu mengembalikan performa Coutinho yang tenggelam bersama Barcelona dalam 1,5 tahun terakhir.

Rencananya Spurs akan meminjam Coutinho selama semusim dengan opsi permanen 80 juta pound pada musim depan.

Selain Coutinho, Spurs juga tengah mendekati bintang Juventus, Paulo Dybala. Bahkan klub London itu telah mengajukan tawsaran 70 juta euro atau Rp1,1 triliun untuk mendatangkan Dybala.

Awalnya Dybala dikaitkan dengan klub Liga Premier lainnya, Manchester United sebagai bagian dari rencana Juventus mendatangkan Romelu Lukaku. Namun tidak tercapai kesepakatan karena beberapa hal yang tidak bisa dipenuhi Setan Merah, salah satunya masalah gaji Dybala.

Baca Juga: PSM Juara, 2 Pemain Jadi Top Skor Piala Indonesia
Thailand Lawan Berat Indonesia di Semifinal Piala AFF U-15

Pengamat transfer Sky Italia, Gianluca Di Marzio mengklaim Spurs sudah mangajukan tawaran 70 juta euro. Meski tawaran ini lebih rendah dari banderol Juventus di kisaran 80-90 juta euro, namun Si Nyonya Tua dikabarkan menerima proposal yang diajukan Spurs. Kini tinggal Dybala dan Tottenham apakah akan merealisasikannya. 

Berita Terkait

Duo Tottenham Raih Penghargaan Bulanan Liga Inggris Duo Tottenham Raih Penghargaan Bulanan Liga Inggris
Akankah Maguire dan Dybala Berseragam MU? Akankah Maguire dan Dybala Berseragam MU?
Tak Hanya Bayern dan PSG, Klub Raksasa Ini Juga Minati Dybala Tak Hanya Bayern dan PSG, Klub Raksasa Ini Juga Minati Dybala

#Transfer Pemain #Philippe Coutinho #paulo dybala #Tottenham Hotspur #Mauricio Pochettino #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar