Setelah Dapatkan Maguire, Pemain Ini yang Ingin Diboyong MU

Klub Liga Premier Manchester United

Arah - Manchester United telah mendapatkan bek Leicester City, Harry Maguire untuk memperkuat lini belakangnya. Kini Setan Merah sedang mempertimbangkan mendaratkan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur sebelum jendela transfer ditutup pada Kamis (8/8/2019).

Laporan Sky Sports Selasa (6/8/2019) menyebutkan MU masih memburu gelandang baru setelah Ander Herrera pindah ke Paris Saint Germain (PSG) pada musim panas ini. Potensi transfer Erikson ke MU tidak tergantung pada masa depan Paul Pogba yang diharapkan tetap bertahan di Old Trafford.

Kontrak gelandang Denmark bersama Spurs hanya tersisa satu musim. Klub London siap melepas Eriksen di jendela transfer untuk mendatangkan Philippe Coutinho dari Barcelona.

Baca Juga: Spurs Kejar Bintang Bercelona dan Juventus Jelang Akhir Transfer
PSM Juara, 2 Pemain Jadi Top Skor Piala Indonesia

Real Madrid dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan Spurs terkait Erikson. Namun kesepakatan tidak terwujud karena pelatih Los Blancos Zinedine Zidane lebih memilih menghadirkan Pogba ke Santiago Bernabeu.

Di awal musim panas, Eriksen mengakui ingin mencoba sesuatu yang baru. Namun dia juga tidak menutup pintu untuk memperpanjang kontraknya dengan Spurs.

Berita Terkait

Akankah Maguire dan Dybala Berseragam MU? Akankah Maguire dan Dybala Berseragam MU?
Spurs Kejar Bintang Bercelona dan Juventus Jelang Akhir Transfer Spurs Kejar Bintang Bercelona dan Juventus Jelang Akhir Transfer
Jika Pogba Gabung Real Madrid, Ini Nilai Transfernya Jika Pogba Gabung Real Madrid, Ini Nilai Transfernya

#harry maguire #Christian Eriksen #Transfer Pemain #Manchester United #Tottenham Hotspur #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar