Transfer Tuntas, Striker MU Resmi Berseragam Inter

Romelu Lukaku (Wikipedia)

Arah -Proses kepindahan Romelu Lukaku dari Manchester United ke Inter Milan telah rampung. Klub Liga Serie A Italia itu mengumumkan kedatangan Lukaku dengan durasi kontrak selama lima tahun.

"Pesepakbola Belgia tiba dari Manchester United secara permanen, telah menandatangani kontrak dengan Nerazzurri hingga 30 Juni 2024," ujar Inter dalam sebuah pernyataan, Kamis (9/8/2019) waktu setempat.

Tidak disebutkan berapa nilai transfer yang harus dibayarkan Inter ke MU. Namun diperkirakan nilai transfer striker Bekgia itu berada di kisaran 80 juta euro (90 juta dolar AS).

Dalam video yang diunggah Inter, pemain berusia 26 tahun itu mengenakan jersey klub rival sekota AC Milan sambil mengatakan,"Inter: tidak untuk semua orang, itu sebabnya saya ada di sini."

Lukaku yang di akhir musim lalu tidak lagi menjadi pilihan utama di MU telah mendarat di Milan pada Kamis untuk menjalani pemeriksaan kesehatan, Kedatangan Lukaku disambut Internisti di bandara yang meneriakkan "Lukaku adalah milik kami".

Baca Juga: Pemain Chelsea Ini Rekrutan Keenam Arsenal di Musim Panas 2019
Setelah Barcelona, Saga Transfer Neymar Libatkan Real Madrid

Kedatangan Lukaku tentu saja menyenangkan Pelatih Inter Antonio Conte. Pelatih asal Italia itu sebelumnya ingin merekrut Lukaku saat dirinya membesut The Blues Chelsea. Namun saat itu, Lukaku lebih memilih bergabung dengan MU. 

Berita Terkait

Atas Saran Ronaldo, Juventus Bidik Striker MU yang Diincar Inter Atas Saran Ronaldo, Juventus Bidik Striker MU yang Diincar Inter
Lukaku Akui Selebrasi Golnya Mengolok-olok Fans Everton Lukaku Akui Selebrasi Golnya Mengolok-olok Fans Everton
MU Semakin Dekat Datangkan Morata MU Semakin Dekat Datangkan Morata

#Romelu Lukaku #Transfer Pemain #Manchester United #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar