Messi Diragukan Tampil Kontra Bilbao di Laga Pembuka La Liga

Megabintang Barcelona Lionel Messi (Foter)

Arah -Megabintang Barcelona Lionel Messi kemungkinan besar akan absen saat Blaugrana melakoni laga pembuka La Liga Spanyol musim 2019-20. Saat ini, La Pulga tengah menjalani proses pemulihan dari cedera betis.

Pemain terbaik dunia lima kali itu absen saat Bercelona menjalani tur pramusim ke Amerika Serikat. Kapten timnas Argentina itu melewatkan dua laga Barcelona kontra Napoli, yang seluruhnya dimenangi klub Catalan.

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde belum mengetahu secara pasti kapan Messi akan kembali bergabung dengan rekan-rekannya. Saat ini pesepakbola berusia 32 tahun itu sedang menjalani serangkaian rehabilitasi di Barcelona.

"Dia itu sedang menjalani proses pemulihan dan saya tidak tahu apakah dia akan siap untuk start LaLiga," ujar Valverde sebagaimana dilansir Omnisport.

Baca Juga: Chelsea Dihajar MU, Mimpi Buruk Lampard di Pembuka Liga Inggris
Lawan Laos, Timnas Indonesia U-18 Bidik Kemenangan Keempat

Barcelona akan menyambangi markas Athletic Bilbao pada laga pertama La Liga, Sabtu (17/8/2019) dinihari WIB. Bilbao merupakan salah satu klub yang gawangnya sering dijebol Messi. Dalam 31 pertemuan, Messi mencetak 24 gol plus 10 assist yang membawa timnya memenangi 24 pertandingan kontra Bilbao dan hanya sembilan kali kalah.

Berita Terkait

Ukir Sejarah Baru, Lionel Messi Lewati Eks Kapten Real Madrid Ukir Sejarah Baru, Lionel Messi Lewati Eks Kapten Real Madrid
Cetak Trigol Lagi, Hattrick Ketiga Messi di La Liga Musim Ini Cetak Trigol Lagi, Hattrick Ketiga Messi di La Liga Musim Ini
Ini Penyebab Barcelona Tak Mampu Kalahkan Tim Juru Kunci    Ini Penyebab Barcelona Tak Mampu Kalahkan Tim Juru Kunci

#Lionel Messi #Barcelona #La Liga #Liga Spanyol #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar