e-Ladies Aplikasi Layanan Lansia dan Disabilitas

Ilustrasi aplikasi (Pxhere)

Arah - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tugu Koja telah meluncurkan aplikasi layanan lansia dan disabilitas (e-ladies). Dengan aplikasi tersebut diharapkan dapat memudahkan layanan bagi lansia dan penyandang disabilitas saat memeriksakan kesehatannya.

Direktur Umum RSUD Tugu Koja, Nailah mengatakan aplikasi ini akan mengirim notifikasi jadwal kunjungan dan waktu mengonsumsi obat. Selain itu aplikasi ini juga memberikan pelayanan konsultasi pendaftaran secara online dan pengantaran obat.

Aplikkasi ini menyediakan empat fitur yakni Ladies Call, Ladies Mall, Ladies Roll dan Ladies Go. Ladies Call memfasilitasi lansia dan disabilitas untuk berkonsultasi melalui aplikasi.

Baca Juga: Fitur Baru WhatsApp Versi Android Ini Sudah Bisa Coba
Produk Apple Diklaim Bisa Deteksi Alzheimer

Ladies Mall akan mengingatkan waktu mengkonsumsi obat dan Ladies Roll mengingatkan waktu kunjungan. Sedangkan Ladies Go memberikan layanan pengantaran obat.

"Aplikasi bisa diunduh di Apps store. Bagi yang tidak menggunakan gadget bisa melalui layanan SMS," ujarnya saat peresmian aplikasi beberapa waktu lalu.

Dikatakan Nailah, target pelincuran aplikasi ini untuk meningkatkan layanan kesehatan bagi lansia dan disabilitas sebagai tahap awal.

Berita Terkait

14.520 Lansia Jakarta Dapat Kartu Bantuan KLJ 14.520 Lansia Jakarta Dapat Kartu Bantuan KLJ
Aplikasi Ini Bantu Pertemukan Disabilitas Netra dengan Relawan Aplikasi Ini Bantu Pertemukan Disabilitas Netra dengan Relawan
Menhub Budi Karya Cek Pelayanan Haji untuk Lansia dan Disabilitas Menhub Budi Karya Cek Pelayanan Haji untuk Lansia dan Disabilitas

#Lansia #Disabilitas #Aplikasi #RSUD Koja #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar