Cristiano Ronaldo Menjadi Brand Ambassador eCommerce

Cristiano Ronaldo (Foto:Shopee)

Arah -Bintang sepakbola Cristiano Ronaldo manjadi brand ambassador Shopee. Ronaldo, yang kini membela klub raksasa Italia, Juventus akan menghadirkan berbagai inisiatif, dimulai dengan kampanye belanja tahunan dari Shopee, 9.9 Super Shopping Day.

"Kami senang mengumumkan kolaborasi kami dengan Cristiano Ronaldo, salah satu atlet terbaik sepanjang masa," ujar Chris Feng, Chief Executive Officer Shopee, dalam siaran persnya .

Menurut Chris Feng, Ronaldo menjadi sosok yang menginspirasi banyak orang. Dedikasinya di dunia sepakbola sejalan dengan komitmen Shopee kepada para penggunanya.

"Kami berharap dapat terus menciptakan dampak positif ke seluruh negara tempat kami beroperasi," katanya.

Ronaldo mengaku bangga menjadi brand ambassador Shopee. Memamerkan jersey nomor 7-nya yang "baru", pesepakbola asal Portugal itu merasa punya kesamaan ambisi dengan Shopee untuk menjadi yang terbaik di bidang masing-masing.

"Saya selalu meningkatkan permainan saya untuk para penggemar dan tim, sama seperti Shopee yang terus berinovasi untuk memberikan manfaat bagi para penggunanya. Saya sangat senang dengan kolaborasi ini dan saya berharap dapat menciptakan lebih banyak momen spesial dengan para penggemar bersama Shopee," kata Ronaldo.

Bentuk kerja sama itu sekaligus membuat Ronaldo akan membintangi TVC Shopee yang tayang perdana pada 16 Agustus secara bersamaan di tujuh negara tempat e-commerce itu beroperasi. Akan ada pula konten eksklusif Ronaldo di Shopee Live.

Berita Terkait

Diplot Jadi Sentral, Ini Cara Sarri Maksimalkan Peran Ronaldo    Diplot Jadi Sentral, Ini Cara Sarri Maksimalkan Peran Ronaldo
Liga Champions: Juventus Berharap Tuah Ronaldo Singkirkan Ajax   Liga Champions: Juventus Berharap Tuah Ronaldo Singkirkan Ajax
Rombak Skuat Juventus, Ini Harapan Sarri pada Ronaldo            Rombak Skuat Juventus, Ini Harapan Sarri pada Ronaldo

#Cristiano Ronaldo #Aplikasi #Portugal #Juventus #marketplace #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar