Belum Menyerah Boyong Neymar, Ini Tawaran Ketiga Barcelona ke PSG

Neymar Jr. (twitter)

Arah - Barcelona belum menyerah untuk memulangkan bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar ke Camp Nou. Klub Catalan dikabarkan akan mengajukan tawaran ketiga ke PSG dengan memasukkan Ousmane Dembele.

Sebelumnya, Barcelona telah dua kali mengirimkan proposal tetapi ditolak PSG. Klub raksasa Ligue 1 itu mematok harga 222 juta euro untuk klub yang ingin memboyong Neymar.

PSG menolak proposal pertama Barcelona memasukkan Philippe Coutinho, Ivan Rakitic dan dana tunai 80 juta euro. Bahkan kini Bercelona telah melepas Coutinho ke klub raksasa Jerman, Bayern Munich.

Tawaran kedua Blaugrana yang ingin meminjam Neymardengan opsi pemain permanen musim depan dengan nilai kontrak total 190 juta euro juga ditolak PSG.

Barcelona masih memiliki waktu dua pekan sebelum jendela transfer Eropa ditutup pada 2 September 2019. Di sisi lain, PSG juga ingin memastikan skuad mereka sesegera mungkin.

Beberapa sumber kapada ESPN FC mengungkapkan, tawaran ketiga Barca bisa menjadi tawaran terakhir ke PSG. Manajemen klub tengah membuat formula yang tepat untuk mendatangkan Neymar.

Baca Juga: Messi Pulih dari Cedera, Saatnya Barcelona Petik Kemenangan
Ronaldo Bicara Blak-blakan Rivalitasnya dengan Messi

Sebelumnya Barca menegaskan Dembele tidak akan dilibatkan dalam perburuan mendapatkan Neymar. Namun menurut sumber klub kepada ESPN FC, sikap itu mulai melunak.

Meski agen Dembele, Moussa Sissoko sebelumnya mengatakan pemain timnas Prancis itu akan tetap di Barcelona, tetap klub juara liga Spanyol itu berpikir untuk memasukkannya dalam tawaran barter pemain plus uang tunai.

Berita Terkait

Turunkan Harga Neymar , PSG Siap Berunding dengan Barcelona Turunkan Harga Neymar , PSG Siap Berunding dengan Barcelona
Muncul di Video Peluncuran Jersey Baru, Neymar Bertahan di PSG? Muncul di Video Peluncuran Jersey Baru, Neymar Bertahan di PSG?
Terkuak! Ini Alasan Neymar Tolak PSG dengan Gaji Rp590 M/Tahun Terkuak! Ini Alasan Neymar Tolak PSG dengan Gaji Rp590 M/Tahun

#Neymar #Barcelona FC #Paris Saint Germain #Transfer Pemain #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar