Cari Pengganti Navas, 2 Kiper Ini Masuk Radar Real Madrid

Willy Caballero. (Foto: Instagram)

Arah - Klub raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan memburu kiper baru pelapis kiper utama Thibaut Courtois. El Real mencari kiper baru pengganti Keylor Navas akan dilepas sebelum penutupan jendela transfer musim panas.

Kiper asal Chile itu berencana meninggalkan Santiago Bernabeu karena tidak ingin menjadi kiper kedua. Sejak Courtois didatangkan Madrid dari Chelsea, Navas kehilangan posisi utama sebagai penjaga gawang Los Blancos.

Navas dikabarkan bakal menuju klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Les Parisiens tengah mencari kiper pelapis setelah melepas kiper veteran Gianluigi Buffon kembali ke Juventus.

Baca Juga: Belum Menyerah Boyong Neymar, Ini Tawaran Ketiga Barcelona ke PSG
Messi Pulih dari Cedera, Saatnya Barcelona Petik Kemenangan

Dilansir Marca, selain Pepe Reina, kiper kedua Chelsea, Willy Caballero juga masuk radar Madrid. Di Chelsea, Caballero adalah kiper pelapis Courtois saat sebelum pindah ke Madrid dan pelapis Kepa Arrizabalaga yang kini menjadi kiper utama The Blues.

Kiper lain yang juga diburu Madrid adalahPepe Reina. Saat ini Reina yang berada di Italia berseragam AC Milan menjadi pelapis Gianluigi Donnarumma.

Berita Terkait

Telan 10 Kekalahan, Madrid Samai Torehan Buruk 10 Tahun Silam Telan 10 Kekalahan, Madrid Samai Torehan Buruk 10 Tahun Silam
Kemenangan Real Madrid Pembuktian Awal Gareth Bale           Kemenangan Real Madrid Pembuktian Awal Gareth Bale
PR Besar Zidane Bangkitkan Real Madrid dari 'Kegelapan' PR Besar Zidane Bangkitkan Real Madrid dari 'Kegelapan'

#Real Madrid #Transfer Pemain #Willy Caballero #La Liga #Liga Spanyol #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar