Zidane Sesalkan Kemenangan Real Madrid Hilang di Menit Akhir

Zinedine Zidane (Foter)

Arah -Real Madrid gagal meraih poin penuh usai ditahan imbang Real Valladolid pada lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (25/8/2019). Raihan 1 poin ini disesali pelatih El Real, Zinedine Zidane.

Meski mendominasi permainan, Madrid baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-82. Mendapat sodoran bola dari Raphael Varane di kotak penalti, Karim Benzema melakukan gerakan memutar untuk melepaskan tembakan dengan membelakangi gawang.

Namun keunggulan Madrid tak bertahan lama. Gol penyeimbang yang dicetak Sergi Guardiola di menit ke-89 melalui skema serangan cepat membuyarkan kemenangan Madrid. Skor akhir 1-1.

Hasil ini tak membuat Zidane senang. Dia menyesali kegagalan timnya mempertahankan keunggulan di menit akhir pertandingan. Raihan 1 poin ini dominasi Madrid yang menekan sepanjang laga dengan melakukan 20 percobaan, lima diantaranya mengarah ke gawang seolah tak berarti.

"Hasil ini begitu pahit karena kami bisa melakukan hal sulit, mencetak gol di babak kedua. Ini bukan hasil terbaik bagi kami," ujar Zidane dikutip dari Marca.

Baca Juga: Ketika Penalti Tiba-tiba Menjadi Rumit Bagi Manchester United
Messi Pulih dari Cedera, Saatnya Barcelona Petik Kemenangan

Dengan tambahan 1 poin, Los Blancos mengumpulkan 4 poin dan menempati posisi kedua klasemen tertinggal 2 poin dari Sevilla yang memimpin di klasemen. Sementara Valladolid menempati posisi ketiga dengan poin yang sama.

Berita Terkait

Real Madrid Lebih Pilih Zidane Bukan Mourinho, Ini Alasannya Real Madrid Lebih Pilih Zidane Bukan Mourinho, Ini Alasannya
Cari Pengganti Navas, 2 Kiper Ini Masuk Radar Real Madrid Cari Pengganti Navas, 2 Kiper Ini Masuk Radar Real Madrid
Ngamuk! Real Madrid Bantai Deportivo 7-1 Ngamuk! Real Madrid Bantai Deportivo 7-1

#Real Madrid #La Liga #Liga Spanyol #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar