Transfer Neymar Belum Kelar, PSG Harus Hadapi Masalah Baru

Bintang Barcelona Neymar (Doha Stadium Plus.Foter.com)

Arah - Belum kelar saga transfer Neymar, kini Paris Saint-Germain harus menghadapi masalah baru. Klub raksasa Prancis itu bakal mengalami krisis lini depan dalam beberapa pekan ke depan.

Situasi tak menguntungkan ini muncul menyusul cederanya dua penyerang andalan Les Parisiens. Keduanya tak lain adalah Edinson Cavani dan Kylian Mbappe.

Cavani dan Mbappe memang menjadi starter saat PSG menghajar tamunya, Toulouse dengan gelontoran 4 gol tanpa balas pada lanjutan Liga Prancis. Namun keduanya tidak bermain penuh pada laga di Parc des Princes, Senin (26/8/2019) dinihari WIB itu.

Cavani hanya merumput selama menit ke-14 sebelum ditarik keluar lapangan digantikan Eric Maxim Choupo-Moting. Sementara Mbappe digantikan Arthur Zagre di menit ke-66.

Hasil pemeriksaan keduanya mengungkap Cavani mengalami cedera panggul, sedangkan Mbappe bermasalah dengan otot hamstring. Cavani diperkirakan akan menepi empat pekan, sedangkan Mbappe selama tiga pekan.

Absennya Cavani dan Mbappe menjadi persoalan baru yang harus diselesaikan PSG. Opsi Thomas Tuchellini untuk posisi penyerang menjadi sangat terbatas karena hanya menyisakan Jese Rodriguez dan Eric Maxim Choupo-Moting.

Baca Juga: Belum Menyerah Boyong Neymar, Ini Tawaran Ketiga Barcelona ke PSG
Cari Pengganti Navas, 2 Kiper Ini Masuk Radar Real Madrid

Sebenarnya dalam situsai nornal, absennya Cavani dan Mbappe tidak akan terrlalu menjadi masalah serius bagi PSG karena memiliki Neymar. Namun bintang Brasil itu sejauh ini belum dimainkan terkait saga transfernya yang berlarut-larut.

PSG akan melawat ke markas Metz pada lanjutan Ligue 1 tepat sebelum jeda internasional. Mampukah mereka menang tanpa pemain bintang?

Berita Terkait

Muncul di Video Peluncuran Jersey Baru, Neymar Bertahan di PSG? Muncul di Video Peluncuran Jersey Baru, Neymar Bertahan di PSG?
Barcelona Akhirnya Bicara Rumor Transfer Neymar Barcelona Akhirnya Bicara Rumor Transfer Neymar
PSG Siap Lepas Neymar karena Beberapa Alasan PSG Siap Lepas Neymar karena Beberapa Alasan

#Neymar #Paris Saint Germain #Transfer Pemain #Edinson Cavani #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar