Madrid Belum Beli Gelandang Top, Zidane Masih Kejar Pemain Ini

Zinedine Zidane (Foter)

Arah -Real Madrid belum merekrut gelandang tengah anyar meski La Liga musim ini telah bergulir dua laga. Pelatih El Real, Zinedine Zidane dikabarkan masih ingin mendatangkan gelandang Manchester United Paul Pogba ke Santiago Bernabeu.

Dikutip dari Marca, Zidane sangat berharap Los Blancos akan menebus Pogba sebelum penutupan jendela transfer musim panas. Harga 200 juta euro yang dibanderol Setan Merah untuk Pogba mejadi salah satu halangan untuk mendatangkan pemain 26 tahun itu.

Dari sisi Pogba sebebarnya tidak terlalu bermasalah. Mantan pemain Juventus itu dilaporkan sangat ingin meninggalkan Old Trafford untuk bekerja sama dengan Zidane.

Keinginan kuat Zidane untuk memboyong Pogba ditunjukkan dengan tidak berusaha merekrut gelandang lain. Madrid memang sempat dikaitkan dengan Donny van de Beek dan Christian Eriksen, namun hingga kini rumor itu tak pernah terealisasi meski harga dua gelandang jauh di bawah harga Pogba.

Selain Pogba, Madrid dikabarkan masih belum menutup pintu untuk kedatangan Neymar. Hanya saja untuk mendapatkan Neymar akan sulit karena rival abadi mereka, Barcelona ingin memulangkan pemain asal Brasil itu ke Camp Nou.

Baca Juga: Ingin Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Ini Pesaing Indonesia
Absen di 2 Laga La Liga, Messi Puji 2 Pemain Muda Barcelona

El Real membutuhkan pemain kreatif di lini depan. Minimnya kreativitas lini serang Madrid terlihat saat ditahan imbang 1-1 Real Valladolid di Santiago Bernabeu.

Meski saat itu skuat Zidane memegang kendali penguasaan bola 67 persen. Namun dari 22 percobaan sepanjang laga, hanya empat yang mengarah ke gawang.

Berita Terkait

Setelah Barcelona, Saga Transfer Neymar Libatkan Real Madrid    Setelah Barcelona, Saga Transfer Neymar Libatkan Real Madrid
5 Pemain Bola dengan Gaji Termahal 5 Pemain Bola dengan Gaji Termahal
Muncul di Video Peluncuran Jersey Baru, Neymar Bertahan di PSG? Muncul di Video Peluncuran Jersey Baru, Neymar Bertahan di PSG?

#Real Madrid #Barcelona #Neymar #Paul Pogba #Transfer Pemain #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar