Jadi Pahlawan Madrid, Bale Selamatkan Wajah Zinedine Zidane

Pemain Real Madrid Gareth Bale (Foter)

Arah - Gareth Bale menjadi pahlawan Real Madrid saat bertandang ke markas Villarreal di Estadio de la Ceramica, Senin (2/9/2019). Namun pemain Wales itu diganjar dua kartu kuning karena melakukan dua kali pelanggaran di masa injury time.

Villareal mengejutkan Madrid melalui gol Gerard Moreno saat pertandingan memasuki menit ke-12. Sebelum jeda, Bale mencetak gol penyeimbang di menit ke-45.

The Yellow Submarine kembali unggul di menit ke-74. Kali ini Moi Gomez yang menjebol gawang Thibaut Courtois sekaligus mengubah skor 2-1.

Bale kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di menit ke-86. Namun Eks bintang Tottenham Hotsour itu diusir wasit di masa injury time setelah menerima dua kartu kuning.

Baca Juga: Atletico di Puncak, Barcelona dan Madrid Terlempar dari 4 Besar
Hantu Cedera Membuat Barcelona dan Real Madrid Menderita

Bale mendapatkan dua kartu kuning hanya dalam rentang dua menit yakni di menit 90+2 dan 90+4. Dua kartu kuning itu dilekuarkan wasit karena Bale dua kali melanggar Xavier Quintilla.

Menurut data Transfermark ini merupakan kali kedua Bale diusir keluar lapangan sejak berseragam Madrid. Sebelumnya dia pernah mendapatkan kartu merah saat melawan Las Palmas pada Maret 2017.

Terlepas dari pelanggaran yang dilakukannya, Bale tampil gemilang dengan akurasi umpan 84,2% dan melepaskan tiga tembakan dengan dua di antaranya on target. Bale yang keberadaannya sempat tak diinginkan Zinedine Zidane menyelamatkan wajah pelatih asal Prancis itu.

Berita Terkait

Kemenangan Real Madrid Pembuktian Awal Gareth Bale           Kemenangan Real Madrid Pembuktian Awal Gareth Bale
Telan 10 Kekalahan, Madrid Samai Torehan Buruk 10 Tahun Silam Telan 10 Kekalahan, Madrid Samai Torehan Buruk 10 Tahun Silam
PR Besar Zidane Bangkitkan Real Madrid dari 'Kegelapan' PR Besar Zidane Bangkitkan Real Madrid dari 'Kegelapan'

#Zinedine Zidane #Real Madrid #Hasil Liga Spanyol #La Liga #Liga Spanyol #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar