Bergelimang Prestasi, Pemain Chelsea Ini Tetap Membumi

N'Golo Kante (Foto: Instagram/@nglkante)

Arah - Sikap yang ditunjukkan pemain Chelsea N'Golo Kante di luar lapangan patut dicontoh. Pemain Prancis ini tak segan untuk menghadiri undangan pernikahan salah saeorang fans Tha Blues.

Cedera engkel memaksa Kante harus absen saat timnya menjamu Sheffield United di Stamford Bridge, Sabtu (31/8/2019). Karena tidak bisa bermain, pemain berusia 28 tahun itu memanfaatkan waktunya untuk memenuhi undangan dari seorang fans Chelsea.

Frank Khalid, nama fans The Blues itu mengundang Kante untuk menghadiri resepsi pernikahan putrinya, Minggu (1/9/2019). Kehadiran Kante diabadikan Khalid dalam postingan yang diunggah di akun instagramnya.

Menurut Khalid. dirinya diperkenalkan temannya ke Kante pada tahun 2018. Sejak saat itu, keduanya menjadi teman akrab.

"Kami menjadi teman ketika saya diperkenalkan salah seorang teman. Kante juga berkenan datang ke restoran saya," ujar Khalid menjawab pertanyaan The Sun.

"Dia mengirim pesan akan memenuhi undangan saya. Kante tetap berada di pesta putri saya sampai akhir acara, dia sungguh baik kepada semua orang yang memintanya untuk berfoto bersama atau menginginkan tanda tangannya," sambungnya.

Ini bukan kali pertama Kante berusaha menyenangkan fans Chelsea. Sebelumnya dia pernah menerima ajakan makan malam ke rumah salah seorang fans The Blues.

Pada 15 September tahun lalu, usai timnya mengalahkan Cardiff City, Kante berniat menghabiskan akhir pekan di Paris. Dilansir Daily Mail, dia batal melakukan perjalanan ke Paris karena ketinggalan kereta.

Dia kemudian menuju ke masjid setempat untuk menunaikan ibadah Salat. Di masjid itu, dia bertemu fans Chelsea bernama Jahrul dan seorang pendukung Liverpool yang mengundang Kante ke rumahnya. Tak diduga, Kante meluangkan waktu untuk menerima ajakan itu.

"Pemenang Piala Dunia, mantan pemain terbaik Liga Premier, dan dua kali juara Liga Premier bergabung bersama kami menonton 'Match Of The Day' setelah mengunjungi masjid. Arti sesungguhnya sikap rendah hati. Sosok luar biasa," ujar Jahrul pada akun Twitter-nya.

Tak hanya menonton acara televisi, Jahrul menambahkan Kante ikut makan malam di rumahnya dengan menyantap kari ayam. Selain itu, menurut Jahrul, Kante juga sempat bermain game FIFA.

Keramahan dan kerendah hati yang ditunjukkan Kante membuatnya dicintai fans Chelsea. Kante menjadi salah satu pesepakbola yang membumi meski bergelimangan prestasi dan materi.

Baca Juga: Kante Ternyata Menolak Mourinho Demi Chelsea
Kante Datang, Antonio Conte Sakit Kepala

Kiprah Kante bersama Leicester dan Chelsea sangat mengejutkan. Sejak memutuskan berkiprah di Liga Inggris pada 2015, Kante selalu mambawa tim yang dibelanya meraih trofi.

Saat berseragam Leicester, Kante turut membantu klub berjulukan The Foxes menjuarai Liga Inggris musim 2015-16. Kante kemudian pindah ke Chelsea dan membantu The Blues memenangi titel Liga Primer 2016-17, Piala FA 2017-18, dan Liga Europa 2018-19. 

Berita Terkait

Hasil Liga Inggris: Liverpool Tempel City, Chelsea Imbang        Hasil Liga Inggris: Liverpool Tempel City, Chelsea Imbang
Lawan Chelsea, Liverpool Dibayangi Mimpi Buruk 5 Tahun Silam   Lawan Chelsea, Liverpool Dibayangi Mimpi Buruk 5 Tahun Silam
Awas, Bintang Chelsea Ini Bisa Kubur Mimpi Juara Liverpool Awas, Bintang Chelsea Ini Bisa Kubur Mimpi Juara Liverpool

#Chelsea FC #N'Golo Kante #Liga Inggris #Liga Premier #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar