Clarita Mawarni Salem Putri Pariwisata 2019

Putri Pariwisata Nusa Tenggara Timut (NTT), Clarita Mawarni Salem, dinobatkan sebagai Putri Pariwisata 2019. (Foto:Kemenpar)

Arah -Putri Pariwisata Nusa Tenggara Timut (NTT), Clarita Mawarni Salem, dinobatkan sebagai Putri Pariwisata 2019 pada malam Grand Final Pemilihan Putri Pariwisata 2019 di Jakarta, Jumat (06/09/2019). Clarita menyisihkan 26 finalis lainnya dari berbagai provinsi di tanah air.

"Selamat kepada finalis yang dinobatkan sebagai Putri Pariwisata Indonesia, bersiaplah dan tatap ke depan untuk turut berkontribusi memajukan pariwisata Indonesia," ucap Menpar Arief Yahya.

Menpar mengatakan jumlah populasi milenial di Indonesia mencapai 34 persen dari total penduduk. Mereka adalah anak muda yang mobile, digital, interaktif, serta memiliki esteem needs, yaitu kebutuhan akan pengakuan dan perhatian yang disalurkan melalui media digital, khususnya media sosial.

"Putri Pariwisata Indonesia sebagai endorser harus terus berkontribusi secara aktif dalam pengembangan pariwisata agar menjadi garda terdepan pariwisata Indonesia," kata Arief Yahya.

Baca Juga: 3 Kunci Datangkan Wisman ke Jateng dan DIY
Kejuaraan Paralayang Diharapkan Tingkatkan Kunjungan Wisatawan

Sementara itu Clarita yang dinobatkan sebagai Putri Pariwisata 2019 mengatakan dirinya bangga bisa memenangi ajang pemilihan Putri Pariwisata.

“Tidak menyangka sama sekali, saya bisa memenangkan ajang yang merupakan mimpi saya ini. Saya bisa membuktikan kepada orang-orang yang telah memberikan kepercayaan kepada saya, khususnya masyarakat Nusa Tenggara Timur,” kata Clarita.

Berita Terkait

Menjajal OK Otrip Menjajal OK Otrip
Perayaan Imlek, Jalanan Jakarta Terpantau Lancar Perayaan Imlek, Jalanan Jakarta Terpantau Lancar
Marsha Timothy Terpilih Jadi Aktris Terbaik di Spanyol Marsha Timothy Terpilih Jadi Aktris Terbaik di Spanyol

#Putri Pariwisata 2019 #Clarita Mawarni Salem #kemenpar #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar