Ronaldo Masih Akan Cetak Gol di Usia 50 Tahun

Cristiano Ronaldo (Foter)

Arah - Sulit untuk tidak mengatakan Cristiano Ronaldo adalah salah satu talenta luar biasa di dunaia sepakbola. Bertambahnya usia seolah tak bisa menghentikan Ronaldo untuk terus menciptakan rekor.

Terbaru, Ronaldo mencetak empat gol saat Portugal menghajar Lithuania 5-1 pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2020. Quatrick yang dibukukan Ronaldo tak hanya mengantarkan timnya mengamankan 3 poin tetapi juga memecahkan rekor.

Dengan tambahan 4 gol itu, Ronaldo telah mencetak 24 gol di Kualifikasi Piala Eropa. Torehan ini menempatkan dirinya sebagai pemain dengan jumlah gol terbanyak di Kualifikasi Piala Eropa melewati pencapaian pemain legendaris Republik Irlandia, Robbie Keane yang mengoleksi 23.

Mantan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho mengaku tak terkejut dengan torehan megabintang Juventus itu. Bahkan dia memprediksi mantan pemainnya di Real Madrid itu masih akan mencetak gol pada pertandingan ekshibisi setelah pensiun nanti.

"Apa yang dilakukan Cristiano tidak membuat saya terkejut. Di usia 34 tahun, dia adalah pemain hebat, yang bermain di tim besar dan punya ambisi luar biasa," ujarnya kepada TV Portugal, Channel 11, seperti dilansir Mirror.

Baca Juga: Cetak 4 Gol untuk Portugal, Ronaldo Bungkam Kesombongan Keane
Gaji Ronaldo Tertinggi di Liga Italia, Siapa di Posisi Kedua?

Menurut Mourinho, Ronaldo adalah seorang fenomenal yang hanya hanya berpikir kemenangan dan melakukannya dengan lebih baik. Karena itu, pelatih asal Portugal tidak terkejut dengan apa yang dilakukan Ronaldo.

"Ketika dia berusia 50 tahun, dia akan berada di rumah dan FIFA akan mengundangnya ke pertandingan para legenda. Dia akan bermain dan mencetak gol. Saya yakin akan seperti itu," pungkasnya.

Berita Terkait

Cetak 4 Gol untuk Portugal, Ronaldo Bungkam Kesombongan Keane Cetak 4 Gol untuk Portugal, Ronaldo Bungkam Kesombongan Keane
Mengejutkan, Ronaldo Usulkan Pelatih Ini Gantikan Allegri  Mengejutkan, Ronaldo Usulkan Pelatih Ini Gantikan Allegri
Cetak Hattrick, Ronaldo Memang Pembeda di Timnas Portugal Cetak Hattrick, Ronaldo Memang Pembeda di Timnas Portugal

#kualifikasi piala eropa 2020 #Timnas Portugal #Cristiano Ronaldo #Jose Mourinho #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar