Cetak Hattrick, Ini Torehan Sensasional Pemain Muda Chelsea

Chelsea FC. (Flickr)

Arah - Tammy Abraham mencetak hattrick saat Chelsea mengalahkan Wolverhampton Wanderers pada laga pekan ke-5 Liga Inggris di Molineux Stadium, Sabtu (14/9/2019). Tiga gol Abraham tak hanya mengamankan 3 poin bagi The Blues tetapi juga menorehkan rekor.

Pada laga itu, Abraham mencetak gol di menit ke-34', 41' dan 56'. Dua gol The Blues lainnya dibukukan Fikayo Tomori (31') , dan Mason Mount (90+6'). Sementara tuan rumah hanya mampu membalas dua gol lewat gol bunuh diri Abraham (69') dan Patrick Cutrone (85').

Baca Juga: Bergelimang Prestasi, Pemain Chelsea Ini Tetap Membumi
Bersama Chelsea, Lampard 3 Kali Kena 'Kutukan' Piala Super Eropa

Opta mencatat, 5 gol yang disarangkan Abraham ke gawang Wolves menjadikan dirinya sebagai pemain termuda Chelsea yang mencetak hattrick di Liga Premier. Hattrick Abraham yetcipta saat dirinya berumur 21 tahun 347 hari.

Tak hanya itu, Abraham menjadi pemain termuda Inggris yang mencetak hattrick di Liga Premier sejak Raheem Sterling melawan Bournemouth pada Oktober 2015.

Abraham juga menjadi pemain pertama dalam sejarah Liga Inggris yang mencetak hattrick sekaligus gol bunuh diri pada laga yang sama.

Kemenangan atas Wolves mendongkrak posisi Chelsea ke urutan enam klasemen dengan 8 poin dari lima laga. Sementara Wolves masih tercecer di posisi 19 klasemen dengan 3 poin.

Berita Terkait

Chelsea Dihajar MU, Mimpi Buruk Lampard di Pembuka Liga Inggris  Chelsea Dihajar MU, Mimpi Buruk Lampard di Pembuka Liga Inggris
Klasemen Liga Inggris, Chelsea Waspada, City Di Ambang Juara Klasemen Liga Inggris, Chelsea Waspada, City Di Ambang Juara
Pekan Pertama Liga Inggris Sajikan Big Match di Old Trafford Pekan Pertama Liga Inggris Sajikan Big Match di Old Trafford

#Liga Inggris #Liga Premier #Hasil Liga Italia #Chelsea #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar