Lionel Messi Comeback Bela Barcelona di Liga Champions?

Megabintang Barcelona Lionel Messi (Foter)

Arah - Lionel Messi telah melewatkan empat laga La Liga Spanyol musim ini karena tengah pemulihan cedera. Jelang laga kontra Borussia Dortmund di Liga Champions, megabintang Barcelona itu terlihat mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekannya.

Sejak bergulirnya La Liga musim ini, Messi belum bermain sekali pun. Cedera yang diderita Messi memaksa bintang timnas Argentina itu harus absen

Jelang matchday pertama Liga Champions, Messi sudah berlatih bersama rekan-rekannya di Barcelona. Akun media sosial Blaugrana mengunggahfoto Messi bersama Luis Suarez tengah menjalani sesi latihan di pusat latihan klub.

Baca Juga: Jelang Barcelona vs Valencia, Apa Kabar Cedera Lionel Messi?
Kalah Trofi, Ini Sedikit Keunggulan Messi Atas Ronaldo di Timnas

Namun belum ada pernyataan resmui dari Barcelona apakan Messi akan bermain padalaga fase grup Liga Champions tengah pekan ini. Barcelona akan memulai petualangannya di kompetisi kasata tertinggi Eropa dengan bertandang ke markasBorussia Dortmund, Rabu (18/9/2019) dinihari WIB.

Tanpa Messi. Bercelona meraih dua kemenangan, satu imbang dan satu kali kalah di Liga Spanyol. Barcelona mengumpulkan 7 poin dan berada di posisi kelima tertinggal 3 poin dari Sevilla yang memimpin klasemen.

Berita Terkait

Akhirnya Messi Bicara Kekalahan Memalukan dari Liverpool   Akhirnya Messi Bicara Kekalahan Memalukan dari Liverpool
Barcelona Gagal ke Final, Messi Top Skor Liga Champions          Barcelona Gagal ke Final, Messi Top Skor Liga Champions
Sebut Ronaldo Selevel, Messi Rindu Rivalitasnya dengan CR7 Sebut Ronaldo Selevel, Messi Rindu Rivalitasnya dengan CR7

#Barcelona #Borussia Dortmund #Liga Champions #Lionel Messi #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar