Akankah Hazard Menangi Liga Champions Bersama Real Madrid?

Eden Hazard (wikimedia)

Arah - Gelandang Real Madrid Eden Hazard akan memulai petualangannya bersama Los Blancos di Liga Champions musim ini. Hazard didatangkan Madrid dari Chelsea pada msuim panas seharga 100 juta dengan durasi kontrak hingga 2024.

Pemain asal Belgia itu telah memulai debut kompetitif di La Liga saat Madrid mengalahkan Levante 3-2 di Santiago Bernabeu, Sabtu (14/9/2019). Sebelumnya, bintang sepakbola Belgia itu terpaksa melewatkan tiga laga La Liga akibat cedera hamstring.

Pada laga kontra Levante, Hazard masuk menggantikan Casemiro di menit ke-60. Whoscored mencatat selama di lapangan, Hazard 29 kali menyentuh bola dan melakukan operan dengan tingkat akurasi 100 persen. Dia juga melepaskan satu operan kunci dan dua tembakan yang keduanya mengarah ke sasaran

"Saya sangat gembira bisa bermain dan merebut kemenangan. Ketika Anda kembali ke lapangan setelah cedera, itu saat yang sulit tapi hal terpentingnya pada hari ini adalah kemenangan," ucap Hazard kepada AS.

Kemenangan atas Levante menjadi pengalaman pertama Hazard merumput di Spanyol. Sebelumnya dia berkiprah di Liga Prancis dan Inggris.

Kini pemain 28 tahun itu bersiap untuk melakoni debutnya di Liga Champions bersama Madrid. El Real akan bertandang ke Parc des Princes, markas Paris Saint Germain (PSG), Kamis (19/9/2019).

Baca Juga: Ini Alasan Hazard Pilih Nomor 23 yang Pernah Digunakan Beckham
Eden Hazard Pemain Utama Ketiga yang Didatangkan Real Madrid

Sejauh ini, Hazard belum pernah mengangkat trofi Liga Champions. Dia direkrut Chelsea setelah The Blues memenangi Liga Champions musim 2011-12. Pencapaian tertinggi di kompetisi Eropa adalah dua kali memenangi titel Liga Europa bersama The Blues.

Bersama Madrid, Hazard berpeluang memenangi trofi Liga Championa pertamanya. Apalagi Madrid kembali ditangani pelatih Zinedine Zidane yang pernah membawa Elreal merajai kompetisi Eropa dalam beberapa musim terakhir.

Berita Terkait

Bandingkan Jumlah Kekalahan Madrid Saat Ada Ronaldo vs Tanpa CR7 Bandingkan Jumlah Kekalahan Madrid Saat Ada Ronaldo vs Tanpa CR7
Pujian Selangit untuk Hazard dari Morata Hingga Zidane Pujian Selangit untuk Hazard dari Morata Hingga Zidane
MU Singkirkan PSG Lewat Gol Dramatis, Apa Kata Solskjaer? MU Singkirkan PSG Lewat Gol Dramatis, Apa Kata Solskjaer?

#Real Madrid #Eden Hazard #Liga Champions #Paris Saint Germain #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar