Destinasi Wisata di Bali Ini Cocok Buat Kamu Posting di Instagram

Pariwisata Bali (maxpixel)

Arah - Bali selalu menjadi wisata yang selalu istimewa bagi kalangan wisatawan. Baik dari dalam dan luar negeri, pulau Dewata ini tidak akan pernah bisa dilupakan. Terlebih bagi para penggemar fotografi, berbagai destinasi wisata di sini merupakan tempat yang menyajikan visual terbaik. Dipenuhi pemandangan mulai dari lautan, gunung, pedesaan, serta tempat bersejarah membuat orang-orang betah berlama-lama di Bali.

Tidak melulu ke Kuta, berikut ini destinasi wisata terbaik buat kamu posting di Instagram.

1. Rumah Bambu Pengalon yang artistic

Lokasi wisata ini bernama rumah bambu karena bahan bangunannya didominasi oleh bambu. Sepanjang jalan menuju lokasi ini, kamu akan banyak menemukan bambu yang sangat tinggi, hingga berbentuk seperti terowongan alami. Banyak sekali spot yang bagus untuk berfoto dan menambah koleksi foto kamu dengan pemandangan yang unik. Lokasi Rumah Bambu ini terletak di desa Antiga, Kabupaten Karang Asem.

2. Kolam renang di Kintamani

Bali tidak hanya penuh dengan pantai, kamu juga bisa mencoba kolam renang di dekat gunung dan danau ini. Letaknya di kaki gunung Batur memberi pemandangan yang langsung menghadap danau dan dilengkapi panorama pegunungan. Kamu akan merasakan relaksasi yang begitu nikmat saat berendam di kolam ini. Pemandangan ini tentu saja sangat bagus untuk koleksi foto kamu di Instagram.

3. Bukit Belong di Klungkung

Hamparan hijau di bukit ini akan membuat mata kamu terasa nyaman dan adem. Pengalaman di sini tentu sangat berkesan karena mematahkan omongan tentang Bali yang hanya soal pantai dan laut. Sebelum sampai ke bukitnya saja kita sudah disuguhi pemandangan yang bagus dengan rerumputan yang hijau dan dipadu sempurna bersama langit berwarna biru. Dari atas bukit ini kamu bisa memandangi sawah yang berwarna hijau kekuningan yang bisa menenangkan jiwa lho.

4.. Bermain air di Tukad Unda

Bermain air memang tidak harus di pantai atau lautan, kamu bisa menikmatinya di kawasan Tukad Unda yang jaraknya sekitar 60 km dari Ngurah Rai. Walau tempat ini sangat indah dan bisa memberi kesan yang mendalam, untuk memasukinya kamu tidak perlu membayar uang. Ketika masuk kawasan ini kamu akan sangat terkejut dengan formasi sungai bertingkat dua yang jarang kamu temui di tempat lain.

5. Air terjun Banyumala, Buleleng

Air terjun ini berada di dasar lembah yang diapit oleh tiga sisi air terjun lain. Air terjun paliing besar dan tinggi berada tepat di tengah, kemudian air  terjun yang lebih kecil berada di kedua sisinya. Lalu tepat di dasar air terjun ada sebuah kolam yang terbentuk secara alami dan membuat air terjun ini semakin terkenal. Keunikan ini tentu sangat bagus untuk kamu posting di Instagram

6. Secret Point Huts, Nusa Ceningan

Potongan surge itu ternyata tidak hanya dalam angan saja, tapi jatuh ke salah satu daerah di Bali  yakni Nusa Lembongan dan Nusa Penida. Secret Point Huts ini sudah menjadi buah bibir yang jarang sekali dikunjungi oleh banyak wisatawan. Kamu bisa mencapai lokasi ini dengan berjalan kaki dari Ceningan Point. Tentu saja lokasi ini sangat cocok kamu kunjungi bersama pasangan.

7. Pura Luhur Lempuyang

Letaknya berada di puncak bukit Bisbis, Karangasem dan menjadi tempat suci bagi warga sana. Pura ini juga terkenal karena menjadi pura yang paling tua di Bali. Sebagai pura prasejarah yang sangat indah, tidak mudah untuk bisa datang ke sini. Kamu harus bertahan untuk mendaki 100 anak tangga agar bisa menikmati indahnya pemandangan bukit, hamparan lautan, serta gunung berapi dari pura ini.

Baca Juga: Desa Bawomataluo Akan Diusulkan Jadi Warisan Dunia UNESCO
Sail Nias 2019 Momentum Promosikan Wisata Indonesia

Lokasi wisata yang ada di Bali memang selalu berkesan dan memberi kenangan yang mendalam. Namun lokasi-lokasi di atas cukup sulit untuk diakses, selain karena jarak yang medannya juga cukup berat. Oleh karena itu kamu harus menyiapkan beberapa hal mulai dari alat kesehatan, stamina yang kuat, serta P3K. Pastikan juga kamu sudah terlindungi oleh asuransi perjalanan dan kecelakaan ya.

Kalau masih bingung mengenai asuransi perjalanan, jangan ragu bertanya dan mencari tahu perusahaan asuransi tentang hal ini.

Selamat jalan-jalan ya.

Berita Terkait

Tari dan Gamelan Bali Mengalun di Paris Tari dan Gamelan Bali Mengalun di Paris
Monas Masih Jadi Primadona Wisata Jakarta Monas Masih Jadi Primadona Wisata Jakarta
Kunjungan Turis AS ke Bali Naik 18,39 Persen Kunjungan Turis AS ke Bali Naik 18,39 Persen

#Jakarta #wisata #wisata bali #Asuransi

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar