Pesta Besar City, Gol ke-100 Aguero dan Hattrick Benardo Silva

Klub Liga Premier Manchester City

Arah - Manchester City menghancurkan tamunya Watford 8-0 pada laga lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Sabtu (21/9/2019) malam WIB. Benardo Silva menjadi bintang laga ini dengan mencetak hattrick.

City hanya membutuhkan waktu 52 detik untuk membuka keunggulan melalui gol David Silva. Skuad Pep Guardiola kemudian menambah empat gol sebelum jeda yang dicetak Sergio Aguero, Riyad Mahrez, Bernardo Silva, dan Nicolas Otamendi. Babak pertama City unggul 5-0.

Di babak kedua, The Citizens tetap menyerang. Benardo Silva membukukan hacttrick setelah mencetak dua gol tambahan. Kevin de Bruyne menutup pesta gol City dengan skor akhir 8-0.

Opta mencatat, tiga gol Bernardo Silva merupakan hattrick pertamanya dari 178 penampilannya di Liga Inggris, Prancis dan Portugal.

Sementara bagi Sergio Aguero, dengan tambahan satu gol, dirinya telah membukukan 100 gol di Liga Premier saat bermain di Etihad Stadium. Aguero menjadi satu dati tiga pemain yang mencetak 100 gol di satu venue.

Striker Argentina itu hanya kalah dari Thierry Henry yang mencetak 114 gol di Highbury. Satu pemain lainnya adalah Wayne Rooney yang melesakkan 101 gol di Old Trafford. Dengan hanya berselisih 1 gol, Aguero berpeluang menggeser Rooney.

Kemenangan dengan 8-0 atas Watford merupakan kemenangan terbesar mereka di Liga Premier.

Baca Juga: Kekalahan Langka Manchester City dari Tim Promosi, Ini Faktanya
Drama VAR Gagalkan Kemenangan Menchester City

Dengan kemenangan ini City berada di posisi kedua klasemen dengan 13 poin dari enam laga. Sementara Watford tetap berada di dasar klasemen dengan raihan 2 poin.

Berita Terkait

Dua Musuh MU Bersaing, Rooney Pilih Tim Ini Juara Liga Premier   Dua Musuh MU Bersaing, Rooney Pilih Tim Ini Juara Liga Premier
Kekalahan Langka Manchester City dari Tim Promosi, Ini Faktanya Kekalahan Langka Manchester City dari Tim Promosi, Ini Faktanya
Drama VAR Gagalkan Kemenangan Menchester City Drama VAR Gagalkan Kemenangan Menchester City

#Manchester City #Liga Inggris #Liga Premier #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar