Tak Hanya Messi, 4 Debutan Masuk Tim Terbaik FIFA FIFPro 2019

Ilustrasi Lionel Messi/Foter/ CARLOS KUBO Paintings

Arah -Empat pemain debutan masuk dalam Tim Terbaik FIFA FIFPro 2019. Dari empat pemain baru tersebut, tiga di antaranya pemain internasional Belanda.

Pengumuman Tim Terbaik FIFA FIFPro 2019 dilakukan dalam seremoni penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2019 di Teatro Alla Scala, Milan, Selasa (24/9/2019) dinihari WIB.

Di bawah mistar gawang ada nama Alisson Becker yang juga terpilih sebagai Kiper Terbaik FIFA 2019. Ini untuk pertama kalinya bagi kiper Liverpool asal Brasil itu masuk dalam Tim Terbaik FIFA FIFPro 2019.

Tiga debutan lainnya adalah rekan settim Alisson di Liverpool, Virgil van Dijk dan dua pemain yangf musim lalu membela Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong, dan Matthijs de Ligt. De Jong dan De Ligt menjadi pemain pertama yang masuk Tim Terbaik FIFA FIFPro yang tidak membela tim di lima liga top Eropa.

Real Madris menyumgang tiga wakilnya, yakni Sergio Ramos, Marcelo, dan Luka Modric. Gelandang Madrid, Eden Hazard yang musim lalu berseragam Chelsea juga masuk daftar.

Posisi penyerang diisi trisula Cristiano Ronaldo (Juventus) dan Lionel Messi (Barcelona) dan Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain).

Baca Juga: Raih Gelar Pemain Terbaik Dunia FIFA 2019, Messi Telah Kembali
Liga Champions: Comeback Messi dan Penyelamatan Hebat Ter Stegen

FIFA FIFPro World XI:

Kiper: Alisson (Brasil, Liverpool)

Bek: Virgil van Dijk (Belanda, Liverpool), Matthijs de Ligt (Belanda, Ajax/Juventus), Marcelo (Brasil, Real Madrid), Sergio Ramos (Spanyol, Real Madrid)

Gelandang: Eden Hazard (Belgia, Chelsea/Real Madrid), Frenkie de Jong (Belanda, Ajax/Barcelona), Luka Modrid (Kroasia, Real Madrid)

Penyerang: Kylian Mbappe (Prancis, PSG), Lionel Messi (Argentina, Barcelona), Cristiano Ronaldo (Portugal, Juventus)

Berita Terkait

Messi Disebut Belum Pemain Terbaik Dunia Tapi Tetap Dipuji       Messi Disebut Belum Pemain Terbaik Dunia Tapi Tetap Dipuji
Kalah Trofi, Ini Sedikit Keunggulan Messi Atas Ronaldo di Timnas Kalah Trofi, Ini Sedikit Keunggulan Messi Atas Ronaldo di Timnas
Raih Gelar Pemain Terbaik Dunia FIFA 2019, Messi Telah Kembali   Raih Gelar Pemain Terbaik Dunia FIFA 2019, Messi Telah Kembali

#Pemain Terbaik FIFA #Pemain Terbaik Dunia #Lionel Messi #Barcelona #Timnas Argentina #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar