Cetak Quattrick ke Gawang Spurs, Pemain Jerman Ini Samai Messi

Bayern Munchen. (Flickr/Tim Wang)

Arah - Kemenangan 7-2 Bayern Munich atas Tottenham Hotspur menjadi panggung bagi Serge Gnabry. Gelandang Jerman itu mencetak quatrick menyamai torehan Lionel Messi di Liga Champions.

Bayern pulang melakoni matchday kedua Grup B Liga Champions di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (2/10/2019) dinihari WIB dengan hasil positif. Laga ini seolah menjadi milik Gnabry yang mencetak empat gol untuk Bayern masing-masing di menit ke-53, 55, 83, dan 88.

Tiga gol lainnya atas nama Robert Lewandowski yang melesakkan dua gol dan Joshua Kimmich. Tottenham hanya membalas dua gol lewat Son Heung-min dan Harry Kane.

Baca Juga: Belum Panas, Real Madrid Bukukan Start Terburuk di Liga Champions
Messi Main Atau Tidak, Barcelona Wajib Menang Lawan Inter Milan

Quatrick Gnabry itu menyamai pencapaian Messi di Liga Champions. Menurut Squawka, eks penggawa Werder Bremen itu menjadi pemain kedua yang mampu mencetak empat gol ke gawang tim Inggris di Liga Champions. Sebelumnya Messi lebih dulu melakukannya ke gawang Arsenal tahun 2010.

Sementara Opta mencatat, pemain 24 tahun itu menjadi pemain Jerman kedua yang mampu mencetak quattrick di Liga Champions. Sebelumnya, Mario Gomez telah melakukannya ke gawang FC Basel tahun 2012.

Gnabry yang dibeli Bayern dari Bremen pada musim 2017-18 sempat dipinjamkan ke Hoffenheim. Dia baru baru masuk ke tim reguler Die Roten di musim 2018-19.

Musim ini, Gnabry sudah mengemas 5 gol dari 8 pertandingan. Sejak bergaung denan Bayern, pemain kelahiran Stuttgart itu sudah mencetak 19 gol dari 50 penampilannya bersama raksasa Bundesliga.

Berita Terkait

Inggris Tersingkir, Dua Hasil Buruk Harry Kane dalam 5 Hari Inggris Tersingkir, Dua Hasil Buruk Harry Kane dalam 5 Hari
2 Tim Perempatfinalis Liga Champions Terancam Sanksi UEFA        2 Tim Perempatfinalis Liga Champions Terancam Sanksi UEFA
3 Laga 'Final' Ini Bisa Jegal Manchester City Menangi Quadruple 3 Laga 'Final' Ini Bisa Jegal Manchester City Menangi Quadruple

#Bayern Munich #Liga Champions #Tottenham Hotspur #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar