Menkopolhukam Wiranto Ditusuk, Dua Pelaku Diamankan Polisi

Menko Polhukam Wiranto (Foto: Dok. Kemenko Polhukam)

Arah - Dua pelaku yang diduga melakukan penyerangan terhadap Menkopolhukam Wiranto di Lapangan Menes Pandeglang diamankan pihak kepolisian, Kamis (10/10/2019). Kedua pelaku saat ini diamankan di Mako Polsek Menes, Polres Pandeglang. 

Menurut informasi, penusukan terjadi di depan Gerbang Lapangan Alun-alun Menes, Desa Purwaraja, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Kamis (10/10/2019) sekitar pukul 11.55 WIB. Dua pelaku tiba-tiba menyerang Menkopolhukam Wiranto, Kapolsek Menes Kompol Dariyanto dan Fuad.

Baca Juga: Modal Besar di Awal, Ini Rincian Gaji dan Tunjangan Anggota DPR

Pelaku menusuk Menkopolhukam Wiranto di bagian perut dengan menggunakan senjata tajam. Kejadian tersebut juga mengakibatkan luka tusuk pada bagian punggung Kompol Dariyanto dan bagian dada sebelah kiri Fuad.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut mengaku masih mengumpulkan data-data.

"Sabar dulu, saya masih kumpulkan data," kata Kombes Pol Edy Sumardi seperti dikutip dari Antara.

Sebelumnya beredar video di media sosial mengenai kejadian penusukan Menkopolhukam Wiranto yang dilakukan orang yang tidak dikenal. Saat kejadian tersebut Wiranto baru turun dari mobil, tiba-tiba ada orang yang menyerangnya dengan senjata tajam.

Berita Terkait

Menkopolhukam Lempar Pujian Terhadap Kinerja BNPT Menkopolhukam Lempar Pujian Terhadap Kinerja BNPT
Gerindra Sesalkan Penyerangan Terhadap Wiranto Gerindra Sesalkan Penyerangan Terhadap Wiranto
Ditanya Aksi 112, Wiranto: Bukan Hak Saya Melarang, Tapi.. Ditanya Aksi 112, Wiranto: Bukan Hak Saya Melarang, Tapi..

#Wiranto #penusukan #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar