Messi Kembali Perkuat Timnas Argentina November 2019

Lionel Messi saat membela Timnas Argentina. (YouTube)

Arah - Megabintang Barcelona Lionel Messi akan kembali membela Argentina pada November 2019. Sebelumnya pemain 32 tahun itu harus menjalani hukuman larangan membela tim Tango selama tiga bulan.

Hukuman itu buntut dari pernyataan Messi  di Copa America 2019 pada Agustus lalu. Saat itu, Messi menyebut CONMEBOL korup dan Brasil telah diatur untuk menjadi juara Copa America 2019.

Penryataan itu dilontarkan La Pulga karena merasa timnya dirugikan wasit. Kekesalan Messi memuncak saat dirinya diganjar kartu merah pada laga perebutan tempat ketiga kontra Cile. Pada laga yang dimenangi Argentina 2-1, Messi diusir wasit karena bersitegang dengan Gary Medel.

Hukuman ini memaksa Messi melewatkan laga Albiceleste pada September dan Oktober. Awalnya. Messi disebutkan hanya akan melewatkan laga persahabatan melawan Chile, Meksiko, dan Jerman. Namun ternyata hukuman itu juga berlaku pada laga kontra Ekuador (13/10/2019).

Baca Juga: Ronaldo, Messi Atau Legenda Brasil Pemain Terbaik di Dunia?
Terungkap, Lionel Messi Pernah Ingin Tinggalkan Barcelona

Messi akan kembali bergabung dengan rekan rekannya di timnas Argentina, November ini. Kepastian comeback Messi diungkapkan langsung Pelatih Argentina Lionel Scaloni.

"Dia bermasalah dengan kebugarannya dan belum berlatih 100 persen dengan klubnya. Tentunya akan kembali ke skuat ini bulan depan," ujarnya dikutip dari Sportskeeda.

Pelatih 41 tahun mengatakan Sergio Aguero akan absen di laga kontra Ekuador. Penyerang Manchester City tersebut masih bermasalah dengan kebugaran.

Argentina dijadwalkan menghadapi Paraguay pada 18 November. Laga ini akan digelar di Dhaka yang merupakan ibu kota dari Bangladesh.

Berita Terkait

Messi Disebut Belum Pemain Terbaik Dunia Tapi Tetap Dipuji       Messi Disebut Belum Pemain Terbaik Dunia Tapi Tetap Dipuji
Kalah Trofi, Ini Sedikit Keunggulan Messi Atas Ronaldo di Timnas Kalah Trofi, Ini Sedikit Keunggulan Messi Atas Ronaldo di Timnas
Tak Hanya Messi, 4 Debutan Masuk Tim Terbaik FIFA FIFPro 2019    Tak Hanya Messi, 4 Debutan Masuk Tim Terbaik FIFA FIFPro 2019

#Lionel Messi #Timnas Argentina #Barcelona #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar