Haru! Wanita Ini Ajak Makan Pengemis Yang Dulu Adalah Dosennya

Mahasiswi Filipina - Pengemis yang Dulunya Dosen

Arah - Dalam hidup ini banyak sekali hal-hal yang tidak terduga, seperti kisah seorang mahasiswi asal Filipina bernama Faye Ares ini.

Hal ini bermula ketika ia sedang asik berbelanja di suatu mall, saat itu tiba-tiba ada seorang kakek menyapanya, ketika ia menoleh, wanita ini sedikit terkejut ketika melihat penampilan kakek ini, karena penampilannya yang compang-camping dan lusuh.

Seperti dilansir My Newshub, melihat penampilannya, Faye dengan mudah mengetahui bahwa kakek yang ada di hadapannya ini adalah seorang pengemis, kakek ini tidak meminta uang kepadanya, melainkan meminta makanan saja.

"Mohon jangan marah. Maaf mengganggu. Saya tidak ingin minta uang. Saya hanya mau makanan karena saya benar-benar sangat lapar," ujar Faye.

Faye sedikit terkejut, tapi ia juga terheran-heran melihat ada seorang pengemis yang fasih berbicara bahasa Inggris.

Singkat cerita, Faye mengajak sang kakek makan di salah satu mall itu, berniat ingin menggali info lebih dalam, ia banyak berbincang dengan sang kakek selagi menyantap makanan. Karena untuk ukuran pengemis, sang kakek terbilang sangat sopan dan pintar.

Baca Juga: Gila! Karena Sakit, Anak Tega Jual Ibunya Rp 10 Ribu di Facebook
Ini yang Membuat Sapi Jantan Pecahkan Rekor Dunia

Dari keterangan Faye, sang kakek itu bernama Jansen Locsin, usianya 70 tahun. Dari pengakuan si kakek, ia mengutarakan bahwa dirinya adalah seorang dosen mata kuliah ekonomi di Universitas Anteneo Manila, Filipina.

Selain berprofesi dosen, si kakek juga adalah seorang pialang saham ketika itu.

"Akan tetapi ia bangkrut dan merasa malu untuk pulang ke rumahnya" kata Faye.

Di akhir perjumpaan itu, Faye memberikan sebotol air mineral dan uang sebesar 100 peso atau sekitar Rp 25 ribu karena merasa iba kepada si kakek. Keluarganya pun seolah-olah tidak peduli terhadap nasib kakek malang itu, kata Faye.

Kisah ini diunggah Faye ke akun facebook pribadinya. Dalam postingannya itu,sebelum berpisah, Faye mengungkapkan bahwa sang kakek sempat menasihatinya agar bersungguh-sungguh dalam kuliah.

Berita Terkait

Kisah Siswa Jujur Tabrak Mobil Mewah, Bikin Haru Kisah Siswa Jujur Tabrak Mobil Mewah, Bikin Haru
Temukan Handphone Mahal, Kepanikan Malah Melanda Pria Ini Temukan Handphone Mahal, Kepanikan Malah Melanda Pria Ini
Petugas Ini Rela Gali 13 Ton Sampah Demi Hal Ini... Petugas Ini Rela Gali 13 Ton Sampah Demi Hal Ini...

#Kisah Unik #Kisah Haru #kisah sedih #kisah nyata #kisah pengemis #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar