Lionel Messi Terkesan Dengan Inter-nya Antonio Conte

Antonio Conte. (Foter/NazionaleCalcio )

Arah -Musim ini Inter Milan menjadi tim yang berbeda. Di bawah arahan Antonio Conte, Inter menjelma menjadi tim yang tidak mudah dikalahkan dan mulai mengganggu Juventus di Liga Serie-A.

Di level Eropa, meski kalah dari Barcelona pada laga kedua fase grup, penampilan Inter tidak buruk. Bahkan Lonel Messi yang membela Barcelona saat melawan Inter di Liga Champions terkesan dengan penampilan Nerazzurri.

Laga yang digelar di Camp Nou pada 2 Oktober lalu dimenangi Barcelona dengan skor akhir 2-1. Barcelona sempat tertinggal lewat gol Lautaro Martinez di menit ke-3. Namun Blaugrana mampu bangkit dan membalikkan kedudukan melalui dua gol Luis Suarez.

Messi mengakui meski akhirnya menang, Inter menyulitkan Barcelona. Dia tidak terkejut dengan performa Inter karena laju tim arahan Antonio Conte di Liga Italia cukup bagus.

"Tidak, karena kami sudah memantau mereka dan kami tahu apa yang akan kami hadapi," ujar Messi saat ditanya apakah dirinya terkejut dengan penampilan Inter.

Baca Juga: Raih Sepatu Emas Eropa Keenam, Messi Ungguli Ronaldo
Messi Kembali Perkuat Timnas Argentina November 2019

Menurut Messi, start Inter di Liga Italia sama bagusnya dengan Juventus dan itu tidak mudah.

"Kami tahu timnya Conte akan rapi dan bermain dengan hati, mereka sudah punya pakem yang jelas dan akan menyulitkan kami. Dan mereka melakukan itu," katanya kepada Gazzetta dello Sport.

Berita Terkait

Akhiri Kutukan 49 Tahun, Inter Tetap Tumbang di Markas Barcelona Akhiri Kutukan 49 Tahun, Inter Tetap Tumbang di Markas Barcelona
Messi Main Atau Tidak, Barcelona Wajib Menang Lawan Inter Milan  Messi Main Atau Tidak, Barcelona Wajib Menang Lawan Inter Milan
Belum 100 Persen Fit, Nilai Lionel Messi Masih Tertinggi         Belum 100 Persen Fit, Nilai Lionel Messi Masih Tertinggi

#Lionel Messi #Antonio Conte #Inter Milan #Barcelona #Liga Champions #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar