Perkenalkan, Kamala Khan Superhero Muslim dari Marvel

MS. Marvel Kamala Khan/slash film

Arah -  Untuk pertama kalinya Disney+ bakal mengangkat karakter muslim yang akan menjadi sebuah terobosan yang dinantikan baru-baru ini.

Sebuah karakter yang terpenjara dalam film atau serial selama bertahun-tahun. Marvel Studios memulai debutnya dengan serial Ms. Marvel yang tengah digarap khusus di saluran tersebut.

Seperti dilansir Hollywood Reporter, Bisha K. Ali, telah dipilih untuk menulis serial itu. Kisahnya bakal mengangkat soal Kamala Khan, seorang remaja muslim asal Pakistan yang tinggal di New Jersey.

Baca Juga: KPK Berharap Tim Teknis Polri Ungkap Pelaku Penyerangan Novel
UU Produk Halal Diharapkan Tingkatkan Kinerja Industri Makanan

Kamala Khan membuat sejarah dalam komik dengan menjadi karakter Marvel muslim pertama sejak 2014. Komik yang ditulis G. Willow Wilson itu berfokus pada diaspora muslim Amerika.

Di ajang D23, presiden Marvel Studios Kevin Feige mengkonfirmasi seri Disney+ sedang digarap. Ia juga menambahkan bahwa Kamala Khan akan muncul dalam film Marvel.

Datangnya Kamala Khan ke MCU tidak hanya mengembuskan kehidupan baru ke dalam waralaba itu. Ia juga merupakan tonggak penting bagi Hollywood secara keseluruhan.

Berita Terkait

10 Saksi Ambruknya Selasar BEI Diperiksa 10 Saksi Ambruknya Selasar BEI Diperiksa
3.000 Ton Beras Digelontorkan di Jakarta  3.000 Ton Beras Digelontorkan di Jakarta
Waspada, Hari Ini Sebagian Besar Jakarta Akan Hujan Waspada, Hari Ini Sebagian Besar Jakarta Akan Hujan

#marvel #Ms Marvel #spider-man #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar