Messi Sebut Faktor Rumit yang Menyulitkan Neymar Kembali ke Barca

Megabintang Barcelona Lionel Messi (Youtube/CX)

Arah -Megabintang Barcelona, Lionel Messi mengakui bukan pekerjaan mudah memulangkan Neymar ke Camp Nou. Salah satu penyebabnya beberapa orang di Barcelona tidak meningkan itu terjadi.

Neymar sempat menyita perhatian di bursa musim panas lalu. Pernyataan bintang timnas Brasil bahwa dirinya ingin kembali membela Barcelona setelah dua musim bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG) sangat mengejutkan.

Barcelona kemudian mencoba mengajukan tawaran namun ditolak klub raksasa Prancis. Dengan kegagalan tranfer itu, Neymar tetap di Paris dan suka tidak suka harus meneruskan komitmennya bersama Les Parisiens.

Neymar pernah menjadi pemain penting Barcelona selain Lionel Messi dan Luis Suarez selama empat musim. Trisula MSN (Mesi-Neymar-Suarez) menyumbang treble di musim 2014-15.

Messi mengaku dirinya masih terus berkomunikasi dengan Neymar. Namun dia meragukan reuni MSN bisa kembali terwujud di masa mendatang.

"Kami sering bicara dan bahkan memiliki sebuah grup chat dengan Luis Suarez," ujar Messi kepada Radio Metro, yang dikutip Omnisport.

Baca Juga: Lionel Messi Terkesan Dengan Inter-nya Antonio Conte
Raih Sepatu Emas Eropa Keenam, Messi Ungguli Ronaldo

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu menyebut keinginan Neymar untuk kembali ke Barcelona menjadi perkara rumit. Hal ini tak lepas dari bagaimana Neymar meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan PSG.

"Ada orang-orang di klub dan anggota yang tidak ingin dia kembali. Kalau soal alasan yang berkaitan dengan olahraga, Neymar salah satu pemain terbaik di dunia tapi saya memahami faktor-faktor lainnya," tambah Messi.

Kontrak Neymar bersama PSG masih akan berlaku hingga 2022.Akankah Barcelona kembali berupaya untuk memulangkan Neymar musim depan?

 

Berita Terkait

Demi Neymar, Barcelona Siap Lepas Dua Pemainnya Demi Neymar, Barcelona Siap Lepas Dua Pemainnya
Masa Depan Dispekulasikan ke Barcelona, Neymar Puji Lionel Messi Masa Depan Dispekulasikan ke Barcelona, Neymar Puji Lionel Messi
Barcelona Akhirnya Bicara Rumor Transfer Neymar Barcelona Akhirnya Bicara Rumor Transfer Neymar

#Lionel Messi #Neymar #Transfer Pemain #Barcelona #Paris Saint Germain #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar