Dear Pak Jokowi, Dengar Nih Pesan AHY untuk Para Menteri Baru

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono (tengah) menyampaikan pidato politik di Jakarta, Minggu (30/10). Dalam pidato politiknya, Agus Yudhoyono menyampaikan visi misi dan 10 program kerja yang ia tawarkan apabila terpilih sebagai gubernur DKI Jakarta 2017. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/ama/16

Arah - Meski digadang-gadang masuk dalam jajaran Kabinet Indonesia Maju, namun kenyataanya politisi Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tak dipilih oleh Presiden Jokowi. Padahal, sebelumnya pria yang akrab disapa AHY itu kerap melakukan pertemuan dengan Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta. 

Banyak kalangan menilai, penyebab tidak terpilihnya AHY menjadi menteri lantaran hubungan Demokrat dan PDIP yang belum sepenuhnya baik. Menanggapi hal tersebut, putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu tetap menghormati keputusan Presiden Jokowi dan berharap para menteri yang akan bertugas dapat membawa Indonesia ke arah yang lebih baik. 

[baca_juga]

AHY berharap para menteri yang akan bertugas pada periode 2019-2024 dapat mengemban amanah dan melanjutkan kerja besar di 5 tahun mendatang. "Saya doakan sukses, dan benar-benar bisa membawa Indonesia semakin baik di masa depan" ungkapnya. 

Berita Terkait

Tanggapan Demokrat Kadernya Tidak Masuk Kabinet Jokowi Tanggapan Demokrat Kadernya Tidak Masuk Kabinet Jokowi
Ini Harapan LIPI untuk Calon Menteri Jokowi Ini Harapan LIPI untuk Calon Menteri Jokowi
Rekam Jejak Erick Thohir dalam Lingkaran Jokowi Rekam Jejak Erick Thohir dalam Lingkaran Jokowi

#Agus Harimurti Yudhoyono #Partai Demokrat #menteri #kabinet baru #Pesan #Jokowi #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar