Akhirnya, PSI Dapat 'Jatah' Kursi Wakil Menteri

Politisi PSI Surya Tjandra menjadi Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN (Antara).

Arah - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyatakan merasa terhormat dan bangga dengan dipilihnya salah satu kadernya yakni Surya Tjandra menjadi Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN.

"Bro Surya adalah salah seorang kader terbaik PSI. Sosok yang cerdas dan berintegritas. Kami yakin dia akan mampu berkontribusi besar di posisi wakil menteri," kata Ketua Umum PSI Grace Natalie dalam keterangan tertulis, di Jakarta, Jumat (25/10).

Grace menyampaikan Surya pernah lama aktif di Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jakarta dan mempunyai sensitivitas yang tinggi dengan isu kemiskinan dan ketidakadilan.

"Kepeduliannya pada rakyat tak perlu diragukan lagi," ujar Grace.

Baca Juga: Kecewa Berat, Relawan Prabowo-Sandi Bakar KTA Gerindra
Diangkat Jadi Wamen, Projo Tetap Bubar? Ini Jawaban Budi Arie

Grace mengungkapkan Surya Chandra mendapat beasiswa untuk meneruskan pendidikan di bidang hukum untuk program S-2 di Universitas Warwick, Inggris serta program S-3 di Universitas Leiden, Belanda.

Menurut Grace, jika melihat rekam jejaknya, Surya merupakan paket komplet, lantaran mempunyai pengalaman praktis serta bekal akademis yang memadai. Grace menekankan PSI akan mendukung sepenuhnya kiprah Surya Chandra di posisi wamen.

"Terima kasih Pak Jokowi atas kepercayaan kepada salah seorang kader terbaik PSI. Kami akan membantu sekuat tenaga," ujar Grace.

Berita Terkait

Galau Dan Bingung, Presiden  Jokowi Beli Sepatu di Bandung Galau Dan Bingung, Presiden Jokowi Beli Sepatu di Bandung
Diangkat Jadi Wamen, Projo Tetap Bubar? Ini Jawaban Budi Arie Diangkat Jadi Wamen, Projo Tetap Bubar? Ini Jawaban Budi Arie
Begini Simulasi Penjemputan Tamu di Pernikahan Anak Presiden Begini Simulasi Penjemputan Tamu di Pernikahan Anak Presiden

#Partai Solidaritas Indonesia (PSI) #Wakil Menteri #Jokowi #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar