Wonderkid MU Bermain Cemerlang, Bos MU: Dia Bagaikan Singa

Wonderkid MU - Brandon Williams

Arah - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyanjung tinggi-tinggi Brandon Williams yang disebutnya "berani bagaikan singa" ketika menjadi bintang saat Setan Merah mencatat kemenangan tandangnya sejak Maret dengan menundukkan Partizan Belgrade 1-0 pada Liga Europa, Jumat dini hari tadi.

Manuver bek kiri berusia 19 tahun itu memaksa lawan melanggarnya sehingga berbuah tendangan penalti yang sukses dikonversi Anthony Martial pada menit ke-43.

Selain menjadi kemenangan tandang pertama MU pada 12 pertandingan tandang dalam semua kompetisi, gol ini menjadi gol tandang MU sejak Agustus.

"Brandon (Williams) adalah Man of the Match, dan saya kira dia sungguh hebat, " kata Solskjaer seperti dikutip laman ESPN.

Baca Juga: Eks Pemain MU Jajaki Kembali ke Old Trafford
Menang di Liga Europa, Statistik Performa MU Memprihatinkan

"Perilaku fantastis. Hebat dalam bertahan, hebat di udara. Dia membuat kami mendapatkan penalti dengan membawa bola ke depan."

"Dia fantastis dalam pertandingan yang dia mainkan, dan anak ini tidak punya rasa takut. Dia berani bagaikan singa, dan dia membuat kami menang. Kami telah menemukan bek kiri andalan. Anak ini akan menjadi pemain top," sambung Solksjaer.

Tetapi Solskjaer mengkritik penampilan timnya yang dinilainya kurang berhasrat.

"Kami menciptakan banyak peluang untuk meyakinkan kami bisa unggul mudah, tetapi kami tidak bermain dengan umpan ke depan," tutup Solksjaer.

Berita Terkait

Menang di Liga Europa, Statistik Performa MU Memprihatinkan      Menang di Liga Europa, Statistik Performa MU Memprihatinkan
Lampard Manajer Chelsea, Duel Lawan MU Bakal Semakin Seru Lampard Manajer Chelsea, Duel Lawan MU Bakal Semakin Seru
MU Kritis, Ini 5 PR Besar yang Harus Diselesaikan Solskjaer      MU Kritis, Ini 5 PR Besar yang Harus Diselesaikan Solskjaer

#Liga Europa #ole gunnar solskjaer #Manchester United #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar