El Clasico Ditunda, Ini yang Dilakukan Antoine Griezmann

Antoine Griezmann memuncaki daftar top skorer sementara Piala Europa 2016. (Youtube)

Arah -Laga El Clasico yang mempertemukan dua musuh bebuyutan Barcelona vs Real Madrid resmi ditunda karena memanasnya situasi di Catalonia. Kekosongan jadwal ini dimanfaatkan penyerang anyar Barcelona, Antoine Griezmann untuk menonton pertandingan NBA.

Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) jauh-jauh hari telah memutuskan menunda laga Barcelona vs Real Madrid. Pertandingan yang seharusnya digelar di Camp Nou, pada 26 Oktober 2019 ditunda ke 18 Desember 2019.

Sebagian pemain Barcelona memanfaatkan situasi ini untuk berlibur. Griezmann termasuk salah satu pemain yang melakukannya.

Baca Juga: Tanpa Ronaldo, Laga ke-200 Higuian di Serie-A Berakhir Imbang
Dilema Chelsea, Lini Serang Tajam Tapi Rapuh di Pertahanan

Dilansir Marca, eks bintang Atletico Madrid itu memilih terbang ke Amerika Serikat. Tujuannya untuk menyaksikan pertandingan NBA antara Brooklyn Nets kontra New York Knicks di Barclays Center, yang dimenangi Nets 113-109.

Seluruh pemain Barcelona diharuskan telah kembali mengikuti sesi latihan pada Minggu (27/10/2019) pagi waktu setempat.

Barcelona masih memimpin klasemen La Liga dengan raihan 19 poin dari sembilan laga unggu 1 poin dari rival abadinya Real Madrid. Poin Barcelona sama dengan Atletico Madrid namun Blaugrana masih memiliki satu laga yang belum dimainkan. 

Berita Terkait

Tanpa Messi Barcelona Diimbangi Osasuna, Ansu Fati Bikin Rekor   Tanpa Messi Barcelona Diimbangi Osasuna, Ansu Fati Bikin Rekor
Messi Absen, Griezmann Beri Barcelona 3 Poin Pertama di La Liga Messi Absen, Griezmann Beri Barcelona 3 Poin Pertama di La Liga
Messi Cedera Lagi, Ini Skuat Barcelona Lawan Getafe Messi Cedera Lagi, Ini Skuat Barcelona Lawan Getafe

#La Liga #Liga Spanyol #Barcelona #El Clasico #Antoine Griezmann #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar