Boeing Janjikan Uang Kompensasi Keluarga Korban Lion Air JT610

Pesawat Lion Air/Foter/Christian Junker

Arah -  Kepala eksekutif produsen pesawat Amerika Serikat, Boeing, mengatakan kepada keluarga korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 bahwa perusahaannya berjanji akan memberikan dana kompensasi bagi masing-masing korban kecelakaan tragis tersebut.

Janji pemberian dana kompensasi itu disampaikan oleh Presiden sekaligus CEO Boeing Dennis A. Muilenburg melalui pernyataan yang dikeluarkan dalam acara peringatan satu tahun jatuhnya pesawat itu di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta.

Baca Juga: Sri Mulyani: Kompensasi Korban Lion Air JT610 Harus Terpenuhi
KNKT Ungkap 9 Faktor Penyebab Jatuhnya Lion Air JT 610

"Atas nama segenap keluarga besar Boeing, dengan segala ketulusan hati, kami menyampaikan rasa penyesalan dan dukacita mendalam atas kecelakaan yang terjadi. Dengan tanggung jawab kami, kami berjanji akan memberikan dukungan yang tulus bagi keluarga korban dan mereka yang terdampak tragedi nahas tersebut melalui kompensasi langsung yang bersumber dari Boeing Compensation Fund," ungkapnya dalam pernyataan itu.

Kecelakaan Lion Air terjadi pada 29 Oktober tahun lalu yang menewaskan 189 orang.

Berita Terkait

Perjalanan KA Bandara Dihentikan Sementara Akibat Tanah Longsor Perjalanan KA Bandara Dihentikan Sementara Akibat Tanah Longsor
Boeing Janjikan Rp1,4 Triliun ke Keluarga Korban Pesawat 737 Max Boeing Janjikan Rp1,4 Triliun ke Keluarga Korban Pesawat 737 Max
KNKT Ungkap 9 Faktor Penyebab Jatuhnya Lion Air JT 610 KNKT Ungkap 9 Faktor Penyebab Jatuhnya Lion Air JT 610

#Boeing #Lion Air #Tanjung Priok #Jakarta #kompensasi #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar