Ronaldo: Ballon d'Or Sama dengan Hadiah Nobel

Cristiano Ronaldo-Ballon d'Or

Arah -  Superstar Juventus dan Portugal Cristiano Ronaldo menyamakan Ballon d'Or dengan Hadiah Nobel di tengah upayanya merebut gelar ini yang keenam kalinya.

Berbicara kepada France Football setelah masuk daftar 30 pesepak bola calon penerima penghargaan ini untuk edisi 2019, pemain berusia 34 tahun itu mengaku bahwa dia telah banyak belajar dari para superstar seperti Michael Jordan dalam basket NBA untuk pencapaiannya yang luar biasa dalam olahraga.

"Saya belajar dari dia seperti saya belajar dari semua yang terbesar. Saya tak cuma membahas soal olahraga semata," kata Ronaldo dalam laman football-Italia. "Saya suka membaca banyak hal dari Hadiah Nobel, yang menemukan, yang mengembangkan, yang menciptakan atau membangun sesuatu."

Baca Juga: Tanpa Ronaldo, Laga ke-200 Higuian di Serie-A Berakhir Imbang
Statistik Tendangan Bebas Buruk, Ronaldo Tetap Dipercaya Sarri




"Hadiah Nobel untuk orang-orang ini seperti Ballon d'Or bagi saya. Saya ingin mengetahui mengapa mereka menemukan sesuatu dan bagaimana mereka berhasil, ini penting dan membantu saya untuk jauh lebih baik," sambung Ronaldo.

Ronaldo menyatakan ingin tetap berada pada aras tertinggi elite sepak bola selama mungkin. Dia menyatakan hanya ingin bermain pada pertandingan-pertandingan penting, seandainya dia bisa.

"Pertandingan tim nasional dan pertandingan Liga Champions adalah jenis laga yang sangat membuat saya termotivasi," kata sang kapten timnas Portugal yang sudah lima kali menjuarai Liga Champions.

Berita Terkait

Juventus Raih Scudetto ke-8, Ronaldo Torehkan Rekor           Juventus Raih Scudetto ke-8, Ronaldo Torehkan Rekor
Ronaldo Bukan Akhir Transfer Besar Juventus, Siapa Menyusul?     Ronaldo Bukan Akhir Transfer Besar Juventus, Siapa Menyusul?
Hajar Udinese Tanpa Ronaldo, Juventus Semakin Sulit Dikejar Hajar Udinese Tanpa Ronaldo, Juventus Semakin Sulit Dikejar

#Cristiano Ronaldo #Ballon d'Or #Nobel #Juventus #Timnas Portugal #Liga Italia #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar