Gusur Inter. Ronaldo Ungkap Rahasia Pantang Menyerah Juventus

Klub raksasa Italia Juventus

Arah -Juventus kembali ke puncak klasemen setelah dengan susah payah mengalahkan Genoa 2-1 pada lanjutan di Liga Italia di Allianz Stadium, Kamis (31/10/2019) dinihari WIB. Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan kunci kemenangan timnya.

Menjamu Genoa jauh dari kata mudah bagi Juventus. Kerasnya pertandingan membuat wasit harus mengeluarkan tiga kartu merah, satu di antaranya pemain Bianconeri, Adrien Rabiot.

Meski unggul jumlah pemain, bukan berarti Juventus bisa mencetak gol dengan mudah. Leonardo Bonucci membawa Juventus memimpin di menit ke-36. Namun Genoa hanya membutuhkan empat menit untuk menyeimbangkan kedudukan lewat gol Christian Kouame.

Setelah turun minum, Juventus menggempur pertahanan Genoa, namun tetap kesulitan menjebol gawang tim tamu. Whoscored mencatat, skuat Maurizio Sarri membuat 20 percobaan dengan tujuh on target.

Ketika sepertinya laga akan berakhir tanpa pemenang, Juventus mendapat hadiah penalti di masa injury time. Ronaldo yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan sempurna. Penalti Ronaldo mengakhiri lada dengan skor 2-1.

Usai pertandingan, Ronaldo mengaku gembira dengan kemenangan Juventus meski diraih dengan susah payah, Pemilik lima Ballon d'Or itu menilai tgimnya memang layak meraih 3 poin.

"Pertandingan yang sangat sulit melawan tim terorganisir tapi kami adalah Juventus, semboyan kami adalah (bertarung) sampai akhir," ujarnya kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga: Berseragam Juventus, Tendangan Bebas Ronaldo Belum Mematikan
Ronaldo Bukan Akhir Perburuan Juventus Beli Pemain Mahal

Ronaldo menambahkan, Juventus biasa meraih kemenangan karena termotibasi untuk kembali ke puncak klasemen dengan menggusur Inter Milan. Juventus memulai pertandingan dari posisi kedua kalsemen di bawah Inter dengan selisih 2 poin.

"Kami sangat senang dengan tiga poin. Kami menciptakan banyak peluang dan kami pantas mendapatkannya. Posisi Inter yang berada di atas kami di klasemen merupakan dorongan ekstra," ungkap Ronaldo.

Ronaldo dan Juventus memang pantas bergembira dengan kemenangan itu. Dengan tambahan 3 poin, Si Nyonya Tua menggumpulkan 26 poin unggul 1 poin dari Nerazzurri yang menjadi rival terdekatnya. 

Berita Terkait

Berseragam Juventus, Tendangan Bebas Ronaldo Belum Mematikan Berseragam Juventus, Tendangan Bebas Ronaldo Belum Mematikan
Gaji Ronaldo Tertinggi di Liga Italia, Siapa di Posisi Kedua?    Gaji Ronaldo Tertinggi di Liga Italia, Siapa di Posisi Kedua?
Ronaldo Bukan Akhir Transfer Besar Juventus, Siapa Menyusul?     Ronaldo Bukan Akhir Transfer Besar Juventus, Siapa Menyusul?

#Liga Italia #Cristiano Ronaldo #Juventus #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar