Usir MU dan Juve, PSG Pagari Verratti Hingga 2024

Marco Verratti tidak bisa memperkuat PSG pada laga kontra AS Monaco (foto: estaticos.sport.es)

Arah -  Marco Verratti meneken perpanjangan kontrak dengan Paris St Germain (PSG), demikian dilansir laman resmi klub pada Kamis dini hari WIB.

Kontrak Verratti sebelumnya mengikat dia sampai 2021, sedangkan kontrak baru akan mempertahankan dia di ibukota Prancis tersebut sampai 2024. "Menurut saya, saya telah tiba pada periode terpenting dalam karier saya," kata Verratti kepada laman resmi setelah kontrak barunya diumumkan.

"Menurut saya pada usia 27 tahun, Anda mengetahui lebih banyak hal, Anda memiliki lebih banyak pengalaman dan menurut saya ini merupakan usia untuk melakukan hal yang tepat. Itulah mengapa saya benar-benar gembira untuk terus berada di sini di Paris."

Baca Juga: Catatan Ini Lebih Memalukan Madrid Dibanding Kalah Telak dari PSG
'El-Clasico' Prancis: PSG Lumat Marseille 4-0

Pemain internasional Italia itu didatangkan PSG dari Pescara pada 2012, dan ia telah mencatatkan 290 penampilan untuk klub. Dengan koleksi 48 assist serta sembilan gol, sambil memenangi 22 trofi selama di PSG.

Pada Maret tahun ini, Verratti mengatakan bahwa ia akan menyelesaikan kariernya di ibukota Prancis, meski terdapat rumor yang mengait-ngaitkan dirinya dengan Juventus dan Manchester United.

Berita Terkait

Terungkap! Ini Klub Pilihan Verrrati Selanjutnya Terungkap! Ini Klub Pilihan Verrrati Selanjutnya
Gara-gara Masalah Pajak, Ronaldo Hengkang dari Madrid? Gara-gara Masalah Pajak, Ronaldo Hengkang dari Madrid?
Atas Saran Ronaldo, Juventus Bidik Striker MU yang Diincar Inter Atas Saran Ronaldo, Juventus Bidik Striker MU yang Diincar Inter

#Marco Verratti #Juventus #Paris Saint-Germain Football Club (PSG) #Manchester United #Transfer Pemain #Liga Prancis (Ligue 1) #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar