Startup 'Bantu' UMKM Ini Dapat Kucuran Dana Seri A

Ilustrasi startup (Pixabay)

Arah -Startup Software as a Service (Saas), Paper.id mendapatkan pendanaan Seri A senilai puluhan miliar rupiah. Dana segar utu berasal dari Golden Gate Ventures dan Modalku.

Paper.id akan menggunakan dana tersebut untuk mengembangkan produknya dalam membantu jutaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia yang belum tersentuh digitalisasi. Dengan pengembangan itu diharapkan akan lebih cepat mendorong kemajuan UMKM.

"Pendanaan seri A dan pertumbuhan Paper.id adalah validasi bahwa solusi kami dapat membantu para pengusaha yang belum tersentuh digitalisasi dan ke depannya bisa mendorong kemajuan UMKM lebih cepat lagi," ujar CEO dan Co-Founder dari Paper.id, Jeremy Limman.

Baca Juga: 396 Inovator Startup Asli Indonesia Siap Bertemu Investor
Konsep Baru Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital 2019

Paper.id didirikan Jeremy Limman dan Yosia Sugialam (CTO dan Co-Founder) pada akhir 2016 dengan misi membantu UMKM di Indonesia. Melalui platform bisnisnya, Paper.id membantu UMKM dalam pembuatan invoice dan pembukuan secara digital.

Paper.id berkomitmen mengembangkan fitur dan layanan untuk memenuhi kebutuhan UMKM. Salah satu layanan terbaru yang akan dirilis adalah Paper Finance Solution. Ke depannya, Paper.id ingin menjalin erja sama dengan lebih banyak P2P lending, perbankan, dan lembaga jasa keuangan lainnya.

Berita Terkait

Konsep Baru Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital 2019 Konsep Baru Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital 2019
396 Inovator Startup Asli Indonesia Siap Bertemu Investor 396 Inovator Startup Asli Indonesia Siap Bertemu Investor
CAK eMus Lahirkan 77 Bisnis Rintisan CAK eMus Lahirkan 77 Bisnis Rintisan

#Startup #UMKM #digital #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar