SBY Puji Pemerintahan Jokowi-JK

Presiden Joko Widodo (kanan) berjabat tangan dengan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono yang juga Ketua Umum Partai Demokrat (kedua kanan). Presiden Joko Widodo memenuhi undangan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie untuk berbuka puasa bersama yang juga dihadiri oleh Presiden ke-3 RI BJ Habibie, Ketua DPR Ade Komaruddin, dan sejumlah ketua umum partai. (Foto: Biro Pers Setpres/ Cahyo)

Arah -  Mantan Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono percaya pada pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

"Kita percayakan kepada Jokowi dan JK, kami mendoakan pemerintahan sekarang ini dapat mengemban tugas dengan baik," kata Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di depan paguyuban Kabinet Indonesia Bersatu di kediamannya, Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin.

SBY mengadakan silaturahmi dengan Kabinet Indonesia Bersatu, Wakil Presiden Jusuf Kalla yang juga pernah mendampingin SBY pada periode 2004-2009 hadir bersama istrinya.

SBY mengatakan paguyuban Kabinet Indonesia Bersatu yang diketuai oleh Djoko Suyanto (Menkopolhukam 2009-2014) adalah paguyuban bersifat nonpolitik dan bermaksud untuk melenggangkan persaudaraan mereka.

Dia juga mengenang kebersamaan dirinya dengan orang-orang yang pernah membantunya dalam Kabinet Indonesia Bersatu seperti dikutip dari Antara.

"Banyak yang telah kita lakukan bersama demi negara ini, jika ada hal-hal yang belum terwujud itulah bentuk kelemahan kita sebagai manusia," kata dia.

Adapun yang hadir pada acara tersebut adalah di antaranya beberapa pejabat pada Kabinet Indonesia Bersatu yaitu Menteri Pendidikan Nasional M Nuh, Menteri Pendayagunaan dan Aparatur Negara yang melanjutkan Menteri Perhubungan EE Mangindaan, Menteri Keuangan Agus Martowardojo.

Berita Terkait

Indonesia-Rusia Sepakati Lima Nota Kesepahaman Pemerintah Indonesia-Rusia Sepakati Lima Nota Kesepahaman Pemerintah
Ini Bahasan Jokowi-Putin Terkait Aksi Terorisme Ini Bahasan Jokowi-Putin Terkait Aksi Terorisme
Peringati Hari Pancasila Jokowi akan Jalan Kaki di Bandung Peringati Hari Pancasila Jokowi akan Jalan Kaki di Bandung

#presiden joko widodo #Presiden Jokowi #Wapres Jusuf Kalla #Presiden SBY

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar